whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Game Flash Jalankan Lebih Lambat

Flash adalah perangkat lunak khusus yang meningkatkan pengalaman menjelajah web dengan mendukung konten multimedia. Salah satu aplikasi Flash adalah gim, dan banyak gim Flash gratis tersedia di Internet. Semua yang diperlukan untuk memainkan game ini adalah plug-in yang benar untuk browser Anda, yang dapat Anda temukan di situs web Adobe. Untuk game Flash yang berjalan terlalu cepat, Anda dapat menggunakan metode untuk memperlambatnya ke kecepatan yang lebih dapat dimainkan atau memberikan keunggulan kompetitif bagi diri Anda.

Navigasikan ke situs game flash gratis mana saja dan mulai permainan.

Tunggu game selesai memuat kemudian klik kanan pada layar game. Gerakkan mouse Anda ke menu "Kualitas" dan klik "Tinggi." Ini akan meningkatkan kualitas visual dan membuat game berjalan lebih lambat jika pengaturan defaultnya sedang atau tinggi.

Klik opsi "Layar penuh" jika game atau situs yang dihosting mendukungnya. Menjalankan game Flash dalam mode layar penuh lebih padat kinerja dan akan memperlambat game. Jika situs atau game tidak memberi Anda opsi untuk bermain dalam mode layar penuh, klik kanan di mana saja pada halaman game yang disematkan dan klik "Lihat info halaman."

Klik tab "Media" dan gulir daftar sampai Anda melihat file yang berakhir dengan ekstensi "SWF". Klik kanan pada file tersebut dan "salin" dan "tempel" alamat tersebut ke bilah alat navigasi browser Anda. Game sekarang akan terbuka dalam mode layar penuh.

Klik kanan pada game Flash dan klik "Pengaturan." Klik tab pertama pada jendela sembul dan hapus centang pada kotak di sebelah "Aktifkan akselerasi perangkat keras." Ini akan membuat game Flash berjalan lebih lambat, terutama jika itu memiliki visual 3D.

Unduh adjuster kecepatan CPU seperti yang gratis dari AdrianBoeing (lihat Sumberdaya). Menggunakan program CPU adjuster akan memperlambat seluruh komputer, bukan hanya game, jadi gunakan dengan hati-hati.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314485.html

Media
  • Cara Menghapus Game PC Lama

    Baik Anda memiliki game Steam atau game disc ritel, Anda dapat menggunakan fitur Hapus Instalasi Program di Windows 8 untuk menghapus game. Permainan uap juga dapat dihapus dalam klien itu sendiri. Copot Program Tekan tombol Mulai dan ketik Control Panel untuk memulai pencarian. Klik Control

  • Cara Membuat Game PC Jalankan Lebih Cepat dan Smoother

    Game PC dan game konsol memiliki satu perbedaan besar: sementara game yang dibuat untuk konsol tertentu akan berjalan sama di setiap konsol tersebut, game PC tidak bekerja sama di setiap PC . Ini karena sejumlah faktor: perangkat keras komputer Anda, perangkat lunak yang Anda jalankan di komputer An

  • "How to Make Flash Games

     , 3, [[ Item yang Anda perlukan Program flash perangkat lunak profesional Flash MX The Perangkat lunak Adobe Flash umumnya digunakan untuk membuat kartun pendek atau menambahkan interaktivitas ke situs web individual. Bahasa scripting ActionScript yang fleksibel dan kemampuan untu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com