whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Hack Game

Dengan peretas melepaskan teknik mereka di Internet, gamer telah dapat memodifikasi gim mereka dengan kecepatan dan kemudahan yang meningkat. Game modding telah menjadi sangat populer sehingga banyak situs web dan komunitas online muncul untuk mempromosikan tujuan bersama ini. Dengan begitu banyak sumber daya yang tersedia, setiap gamer dapat menjadi terbiasa dengan perangkat lunak modding game dan belajar membuat hack game sendiri.

Tentukan platform untuk jenis game yang ingin Anda modifikasi. Secara umum, gim pada platform sederhana, seperti gim ROM lama atau gim Game Boy jauh lebih mudah dimodifikasi daripada gim di PlayStation 3 atau Xbox 360. Gim komputer agak pengecualian, karena banyak peranti lunak peretasan ada untuk PC game.

Cari perangkat lunak peretasan yang kompatibel dengan platform Anda. Salah satu contohnya adalah Advance Map untuk "Pokemon: Fire Red," alat modifikasi pokok untuk setiap peretas "Pokemon" yang potensial. Dengan Advance Map, gamer dapat memodifikasi sprite overworld, seperti memindahkan rumah, membuat area baru atau mengubah Pokemon yang ditemui pelatih. Program ini sangat berbeda dari program pengeditan peta lainnya untuk gim yang berbeda.

Baca tutorial perangkat lunak peretasan untuk membiasakan diri dengan pilihan perangkat lunak.

Cari di internet untuk tutorial peretasan yang khusus dirancang untuk Anda game yang dimaksud. Baca panduan yang dibuat pengguna untuk kiat yang khusus dirancang untuk peretasan game Anda. Advance Map, misalnya, memiliki tutorial tentang forum modding "Pokemon".

Bergabunglah dengan komunitas modding online seperti forum untuk mendapatkan dukungan untuk proyek peretasan Anda. Banyak peretas lain akan senang menawarkan bantuan, saran, atau ide-ide segar. Beberapa peretas bahkan akan memecahkan masalah kode yang Anda mengalami masalah. Sebagai peretas Peta Tingkat Lanjut, Anda dapat memulai utas tentang gagasan sprite overworld, atau cara kreatif untuk memodifikasi zona dunia game untuk peretasan game Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315900.html

Media
  • Cara Membuat Server Game Online

    Membayar perusahaan untuk meng-host server game online Anda bisa mahal. Namun, membuat server game online Anda sendiri bisa mudah dan dapat memberi Anda lebih banyak kontrol dan kebebasan server daripada perusahaan hosting. Server gim daring dapat dibuat untuk hampir semua gim yang dapat di-host dar

  • Cara Mempercepat Game Komputer

    Dengan beragam gim komputer yang tersedia, persyaratannya dapat sangat bervariasi dari satu game ke game lainnya. Setiap permainan komputer juga memiliki berbagai pengaturan yang tersedia dari dalam permainan yang dapat mempengaruhi kinerja. Kinerja yang buruk dapat disebabkan oleh beberapa masa

  • Cara Membuka Game WildTangent

    WildTangent adalah perusahaan media game global, menurut situs web resmi WildTangent. Perusahaan ini memungkinkan Anda untuk membeli dan memainkan game melalui jaringan game mereka, yang menggunakan metode pengiklanan dan pengiriman game. Ketika Anda membeli game dari WildTangent dan menginstal game

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com