whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Game Demo Menjadi Game Versi Lengkap

Demo game memungkinkan Anda memainkan sebagian kecil game untuk melihat apakah game itu berfungsi di komputer Anda dan jika Anda menyukainya. Setelah Anda menyelesaikan demo atau kehabisan waktu dalam kasus demo "terbatas waktu", Anda memiliki opsi untuk mendapatkan versi lengkap permainan. Di beberapa situs web distributor digital, seperti Steam, permainan penuh akan diunduh secara otomatis dengan demo dan Anda hanya perlu membelinya untuk membuka dan mengubah demo menjadi gim versi lengkap.

Mainkan melalui gim demo dan lihat apakah Anda menyukai gamenya dan itu berjalan dengan baik di komputer Anda.

Klik tautan "beli sekarang" atau "beli" yang ditunjukkan oleh demo setelah Anda selesai atau keluar. Demo tersebut kemungkinan akan menampilkan daftar fitur dan tambahan yang dimiliki permainan lengkap dan memberi Anda tautan ke situs web tempat permainan lengkap dapat dibeli.

Masuk ke situs web atau buat akun dengan situs web pembuat game. Masukkan informasi pribadi Anda ke dalam bidang pendaftaran jika Anda adalah pengguna baru. alamat -mail yang Anda periksa secara teratur karena ada kemungkinan kode aktivasi untuk mengubah demo menjadi versi lengkap akan dikirim ke alamat ini.

Lakukan pembayaran menggunakan salah satu opsi pembayaran yang didukung. Periksa email Anda untuk konfirmasi bahwa uang telah diterima dan pesanan Anda sedang diproses.

Masukkan nomor pendaftaran yang akan Anda terima melalui email ke tempat yang disediakan untuk itu dalam permainan. Anda akan menerima instruksi terperinci dengan kunci tentang bagaimana dan di mana memasukkannya untuk mengubah game demo Anda menjadi versi lengkap.

Kiat

Untuk membuat game demo menjadi versi lengkap menggunakan Steam, cukup klik kanan pada ikon game di perpustakaan Anda dan pilih "beli game lengkap." Lakukan pembayaran dan Anda dapat segera mulai memainkan permainan lengkap.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314547.html

Media
  • Cara Membuat Game Balap Mobil & Tarik Sendiri

      Item yang Anda butuhkan Perangkat lunak pemodelan objek Alat pengembangan game Balap gim adalah salah satu jenis gim video paling populer. Berkat perasaan kecepatan, tabrakan dan wahana mewah, judul balap berhasil menangkap mata jutaan gamer setiap tahun. Namun, jika Anda yakin ide

  • Cara Menghapus Game PC Lama

    Baik Anda memiliki game Steam atau game disc ritel, Anda dapat menggunakan fitur Hapus Instalasi Program di Windows 8 untuk menghapus game. Permainan uap juga dapat dihapus dalam klien itu sendiri. Copot Program Tekan tombol Mulai dan ketik Control Panel untuk memulai pencarian. Klik Control

  • Cara Membuat Game PC Jalankan Lebih Cepat dan Smoother

    Game PC dan game konsol memiliki satu perbedaan besar: sementara game yang dibuat untuk konsol tertentu akan berjalan sama di setiap konsol tersebut, game PC tidak bekerja sama di setiap PC . Ini karena sejumlah faktor: perangkat keras komputer Anda, perangkat lunak yang Anda jalankan di komputer An

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com