whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Gambar PowerPoint dalam 300DPI untuk PDF

Titik per inci atau "dpi" adalah ukuran kualitas gambar. Biasanya, semakin tinggi dpi, semakin baik kualitas gambar. Gambar berkualitas tinggi penting untuk mencetak poster atau gambar atau gambar format besar lainnya. File Adobe Acrobat Professional disebut Portable Digital Format atau "pdf," file digital berkualitas tinggi yang cocok untuk digunakan dalam pencetakan offset komersial. Mengubah slide PowerPoint Anda menjadi .pdf akan membuatnya dapat diterima untuk pencetakan format berkualitas tinggi, lebih besar.

Langkah 1
Buka presentasi slide dalam Microsoft PowerPoint. Klik "Cetak."

Langkah 2
Klik panah menu drop-down di sebelah "Nama" di menu jendela sembul cetak. Pilih "Adobe PDF," sebagai printer Anda. Klik tombol "Properties" yang terletak tepat di sebelah menu tarik-turun nama printer.

Langkah 3
Pilih tab "Adobe PDF Settings". Tempatkan tanda centang di kotak "Lihat Hasil Adobe PDF" untuk memungkinkan Adobe Reader atau Profesional membuka file .pdf Anda untuk dilihat.

Langkah 4
Pilih tab "Tata Letak" dan klik "Advanced" "tombol. Ini akan membuka menu pop-up "Adobe PDF Converter Advanced Document Settings". Klik "Tanda Plus" di sebelah opsi menu "Grafik" untuk memperluas opsi grafik.

Langkah 5
Klik pengaturan "dpi" di sebelah "Kualitas Cetak," pada opsi grafik, untuk ubah dpi. Menu drop-down akan muncul untuk memungkinkan Anda mengubah pengaturan dpi. Pilih "300 dpi" dari menu. Klik "OK" untuk menutup jendela sembulan opsi. Selanjutnya klik "OK" untuk menutup jendela sembul "Adobe Document Properties".
Klik "OK" sekali lagi untuk menutup jendela sembul "Cetak" dan buka jendela "Simpan Sebagai". Beri nama file Anda di kotak dialog "Nama File" dan pastikan untuk memeriksa bahwa jenis "Simpan Sebagai" diatur ke pdf. Pilih lokasi untuk menyimpan file pdf. Klik Simpan untuk membuat pdf Anda. Setelah konversi selesai, pdf Anda akan terbuka di program Adobe Acrobat Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Microsoft Office PowerPoint untuk Windows. (2003 SP2 - 2010)
  • Adobe Acrobat (Pro atau Standar) atau Adobe Distiller (Adobe Reader gratis tidak akan berfungsi.)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307254.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat Hyperlink di File PDF

      Anda tidak dapat menggunakan Acrobat Reader gratis untuk menambahkan hyperlink ke PDF, tetapi beberapa editor PDF gratis atau murah akan melakukan pekerjaan untuk Anda, atau Anda dapat membeli standar emas, Adobe Acrobat. Alat gratis sangat bervariasi, dan banyak yang tidak mendukung kemampuan untuk

    • Cara Membuat Dokumen Word Menjadi PDF

      Format Dokumen Portabel Adobe dirancang untuk mempertahankan pemformatan dokumen mana pun dilihat atau dicetak. Microsoft Word tidak menyertakan opsi untuk membuat file PDF secara default. Namun, ada beberapa cara untuk membuat file PDF dari dokumen Word atau menambahkan opsi buat PDF ke Microso

    • Cara Membuat Kata Sandi untuk File PDF

      Untuk melindungi file PDF dengan kata sandi, gunakan Microsoft Office 2013, yang dapat membuka dan mengonversi PDF atau Adobe Acrobat, standar emas. Atau, gunakan salah satu dari beberapa utilitas PDF yang tersedia di Web. Alat-alat alternatif ini sangat bervariasi dalam set fitur, kualitas, h

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com