whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memasang Monitor Samsung

Sementara monitor Samsung yang lebih lama membutuhkan driver khusus CD untuk bekerja dengan baik pada PC Anda, monitor Samsung baru yang bekerja pada Windows Vista dan Windows 7 tidak lagi membutuhkannya. Driver plug-and-play memungkinkan Anda untuk menghubungkan monitor Samsung baru Anda dan menemukan driver yang tepat untuk itu melalui Internet, membuat memasang monitor jauh lebih mudah.

Langkah 1
Matikan perangkat Anda "computer and Samsung monitor.", 3, [[Sambungkan monitor ke port VGA atau DVI PC Anda dengan kabel yang tepat. Hubungkan monitor ke sumber daya eksternal jika diperlukan.

Langkah 2
Hubungkan kabel audio apa pun dari PC Anda ke monitor Samsung. Sambungkan porta "L" dan "R" ke speaker eksternal kiri dan kanan dan port "Stereo" ke port audio PC Anda.

Langkah 3
Nyalakan monitor dan PC Anda. Masuk ke komputer Anda sebagai administrator. Klik kanan pada desktop dan pilih "Personalisasi."

Langkah 4
Klik "Pengaturan Tampilan" dan pilih "Pengaturan Lanjut." "Properties." Klik "Lanjutkan."

Langkah 5
Pilih tab "Driver" dan klik "Update Driver." Pilih "Jelajahi komputer saya untuk perangkat lunak driver" dan, di jendela berikutnya, klik "Biarkan saya memilih dari daftar driver perangkat di komputer saya."
Pilih "Generic PnP Monitor" dan klik "Next." Klik "Tutup" ketika instalasi selesai dan restart PC Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Koneksi internet


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303940.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Memasang IIS Admin Service

      Internet Information Server (IIS) digunakan oleh perusahaan hosting untuk menyimpan dan melayani situs web untuk klien dan pembaca. Ini memasok keamanan untuk domain, dan itu adalah bagian dari sistem operasi Windows. Tetapi instalasi tipikal tidak secara otomatis menginstal IIS. Jika Anda tidak mem

    • Cara Memasang Mahjong Titans

      Mahjong Titans adalah digital digital Microsoft dalam permainan keterampilan kuno yang dimainkan dengan tangan ubin di mana satu ubin digambar dan yang lain dibuang hingga set ubin yang menang dibuat. Permainan ini tersedia di sistem operasi Windows Vista. Jika komputer Anda adalah salah satu edisi

    • Cara Memasang Cursor Mania

      CursorMania adalah program perangkat lunak yang dapat diunduh gratis untuk komputer Windows yang memungkinkan Anda mengakses lebih dari 7.000 kursor khusus. Koleksinya meliputi kursor berdasarkan tema seperti liburan, olahraga, dan simbol patriotik. Kursor ini dapat membuat penjelajahan web lebih be

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com