whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memperbarui Insignia TV Firmware

Peningkatan firmware adalah metode pertama yang harus Anda gunakan untuk mencoba dan memperbaiki masalah yang mungkin Anda alami dengan televisi Insignia Anda. Pembaruan firmware memperbarui sistem operasi di televisi Insignia Anda, dan dimaksudkan untuk memperbaiki semua bug atau masalah yang diketahui dengan televisi setelah diproduksi dan dijual. Memperbarui firmware Anda mudah dilakukan, hampir tidak memerlukan waktu sama sekali, dan seharusnya membiarkan televisi Insignia Anda berjalan lebih baik daripada hari ketika Anda mengeluarkannya dari kotak.

Langkah 1
Hubungkan dengan Anda USB flash drive ke komputer Anda.

Langkah 2
Unduh firmware yang diperlukan dari situs web Insignia. Jika kotak dialog muncul, simpan pembaruan firmware ke flash drive Anda. Ketika firmware selesai mengunduh ke flash drive Anda, lepaskan dari komputer Anda.

Langkah 3
Pastikan televisi Anda dimatikan, tetapi masih terhubung ke stopkontak.

Langkah 4
Colokkan flash drive ke port USB yang tersedia di sisi kiri televisi Insignia Anda. Tutup dapat ditutup, jadi Anda mungkin harus memindahkan karet atau plastik.

Langkah 5
Nyalakan televisi Insignia Anda. Kotak dialog "F /W USB Upgrade" akan muncul di layar televisi Anda.

Langkah 6
Sorot opsi "Ya" menggunakan remote control Anda. Pembaruan firmware Anda akan dimulai. Ketika pembaruan firmware Anda selesai, kotak dialog akan muncul yang memberitahu Anda pembaruan telah selesai.

Langkah 7
Hapus flash drive Anda dari televisi Insignia Anda.
Klik "Enter" pada remote. . Televisi akan restart. Mungkin perlu sedikit waktu bagi televisi Anda untuk mem-boot up kembali. Ketika layar televisi Anda muncul seperti biasanya, pembaruan Anda selesai.

Kiat
Setelah pembaruan firmware untuk televisi Insignia Anda selesai, pasang flash drive Anda ke komputer dan format sebelum menggunakan untuk tujuan lain.
Setiap pengaturan pribadi yang sebelumnya Anda atur di televisi Insignia Anda akan dihapus sebagai bagian dari pembaruan firmware. "You will need to set these up again.", 3, [[
Jika televisi Anda terkunci saat ada bagian dari pembaruan firmware, atau masalah lain yang terjadi, cabut flash drive Anda, matikan komputer Anda, dan mulai proses lagi.

Peringatan

  • Saat pemutakhiran firmware dipasang di televisi Anda, jangan tekan tombol pada remote control Anda atau di konsol televisi Insignia Anda sampai prosesnya selesai.
  • Insignia merekomendasikan pengunduhan firmware pada komputer yang menjalankan setidaknya sistem operasi Windows XP, atau sistem operasi Mac 10.3.

    Item yang Anda butuhkan

  • Flash drive
  • Komputer


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303619.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Memperbarui Maestro Magellan

      Magellan Maestro adalah jajaran perangkat GPS yang menampilkan menu navigasi satu sentuhan, landmark 3D, Bluetooth, berita lalu lintas langsung, dan kompatibilitas transmisi radio FM. Jika Anda memiliki Magellan Maestro, Anda akan ingin agar perangkat diperbarui untuk memastikan Anda memiliki pe

    • Cara Menginstal Ulang Zune Firmware

      Firmware Zune adalah perangkat lunak yang sebenarnya ada di perangkat Zune. Secara berkala, versi terbaru dari firmware tersedia untuk diunduh gratis. Jika Anda perlu menginstal ulang firmware ke Zune Anda, Anda dapat melakukannya dengan perangkat lunak Zune untuk komputer Anda. Dengan perangkat

    • Cara Memperbarui Microsoft PowerPoint

      Memperbarui perangkat lunak Anda memastikan Anda memiliki akses ke semua fitur terbaru dan patch keamanan. Anda dapat memperbarui Microsoft PowerPoint 2013 dengan tiga cara: aktifkan pembaruan otomatis untuk semua program Windows, perbarui semua perangkat lunak Windows secara manual, atau perbarui O

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com