whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menginstal Ulang Zune Firmware

Firmware Zune adalah perangkat lunak yang sebenarnya ada di perangkat Zune. Secara berkala, versi terbaru dari firmware tersedia untuk diunduh gratis. Jika Anda perlu menginstal ulang firmware ke Zune Anda, Anda dapat melakukannya dengan perangkat lunak Zune untuk komputer Anda. Dengan perangkat lunak komputer Zune, Anda dapat memeriksa pembaruan untuk firmware, serta menginstal dan menginstal ulang firmware ke perangkat Zune. Menginstal ulang firmware Zune mudah dilakukan dan Anda tidak perlu membayar untuk firmware.

Langkah 1
Buka jendela browser web di komputer Anda. Kunjungi halaman perangkat lunak Zune (lihat Sumberdaya).

Langkah 2
Pilih sistem operasi Anda dan klik "Unduh" di bawah "Unduh Hanya Perangkat Lunak." Tautan ini akan mengunduh versi terbaru perangkat lunak Zune yang perlu Anda instal ke komputer Anda. Perangkat lunak Zune firmware selalu gratis.

Langkah 3
Hubungkan Zune Anda ke komputer dengan kabel sinkronisasi USB yang menyertainya. Pastikan untuk menggunakan port USB yang sebenarnya alih-alih hub USB untuk hasil terbaik.

Langkah 4
Luncurkan perangkat lunak Zune setelah Zune terhubung ke komputer. Perangkat lunak Zune dikonfigurasikan untuk secara otomatis mencari pembaruan di Internet untuk firmware Zune. Sebuah pesan akan muncul di layar Anda ketika menemukan pembaruan yang perlu diinstal, dan Anda harus mengklik "Instal" untuk menginstalnya.
Periksa secara manual bahwa firmware telah diinstal ulang di Zune Anda dengan mengklik "Pengaturan." Pilih "Perangkat" dan klik "Pembaruan Perangkat." Ini akan memulai pencarian untuk melihat apakah ada firmware yang tersedia yang tidak ada di Zune. Sebuah pesan akan muncul di layar, dan Anda harus mengklik "Instal" untuk menginstal firmware jika belum diinstal. Jika Anda menerima pesan bahwa firmware terbaru sudah ada di Zune, cukup klik "OK."

Kiat
Diperlukan waktu beberapa menit agar firmware menginstal ulang ke Zune.

Peringatan

  • Jangan lepaskan Zune saat firmware sedang diinstal.

    Item yang Anda perlukan

  • Kabel sinkronisasi Zune


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300904.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menginstal Ulang iPhoto 9

      iPhoto 9 adalah aplikasi pengelolaan foto yang membantu Anda mengatur foto melalui penandaan dan pengkategorian, serta menyediakan alat pengeditan dasar untuk menyentuh foto. Karena iPhoto dibundel dengan iLife, Anda harus memegang cakram instalasi seandainya iPhoto perlu diinstal ulang dengan alasa

    • Bagaimana Saya Mengunduh Perangkat Lunak Zune Sebelumnya?

      Untuk mentransfer file media ke perangkat Zune Anda, Anda harus menginstal perangkat lunak Zune di komputer Anda. Perangkat lunak ini tidak hanya memungkinkan Anda untuk mentransfer file ke perangkat Anda, tetapi juga memungkinkan Anda untuk memainkan semua file Anda dari komputer Anda dan bahkan me

    • Cara Menginstal Ulang Notepad

      Notepad adalah editor teks default yang disertakan dengan komputer berbasis Windows. Pengguna dapat membuka dan mengedit dokumen teks dengan Notepad. Jika aplikasi Notepad menjadi rusak, gagal dibuka atau tidak sengaja terhapus, Anda mungkin perlu menginstal ulang aplikasi. Gunakan disk sistem opera

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com