whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Memperbarui Firmware di Sony Bravia

Memperbarui firmware pada TV LCD Sony Bravia sangat penting untuk menyelesaikan masalah yang sedang berlangsung, meningkatkan fungsionalitas saat ini dan memastikan TV LCD Sony Bravia Anda mempertahankan kondisi prima. Untuk TV LCD Sony Bravia, pemutakhiran firmware mengoreksi masalah redup otomatis video, perbaiki navigasi menu dan perbaiki beberapa masalah terkait audio.

Perbarui Sony Bravia Firmware

Kunjungi Situs web Sony untuk memperbarui firmware Sony Bravia Anda. Klik pada bagian "Dukungan" dan temukan area "Drivers /Software".

Pilih nomor model TV Anda. Temukan pembaruan "Firmware". Unduh file ke komputer Anda.

Jelajahi direktori tempat Anda mengunduh pembaruan firmware dan klik dua kali. Buka zip file menggunakan WinZip Self-Extractor.

Hubungkan drive penyimpanan USB ke komputer Anda, ramban ke folder tempat file firmware yang diekstrak berada dan salin file tersebut ke drive penyimpanan USB. Lepaskan perangkat penyimpanan USB dari komputer Anda.

Matikan perangkat Anda Sony Bravia dan masukkan perangkat penyimpanan USB ke port "SERVICE" yang terletak di bagian belakang TV Anda. Port "SERVICE" adalah input USB standar yang terletak di bagian belakang TV di sudut kanan bawah. Konsultasikan dengan pengguna Sony Bravia Anda manual jika Anda memiliki masalah menemukan port “SERVICE”.

Nyalakan Sony Bravia Anda dan tunggu pesan muncul di layar untuk memberi tahu Anda bahwa pembaruan akan memakan waktu tiga menit untuk selesai. Jika firmware Anda adalah mencoba menggunakan tidak kompatibel dengan Sony Bravia Anda, Anda akan menerima pesan e untuk memverifikasi dan mengunduh firmware yang benar untuk nomor model Anda saat ini. Selama firmware benar, Anda akan menerima pesan konfirmasi baru setiap menit yang berlalu hingga upgrade firmware selesai.

Lepaskan perangkat penyimpanan USB setelah upgrade firmware selesai.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317041.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Memperbarui Firmware dari MP3 Player Sansa

    Memperbarui firmware pemutar MP3 Sansa Anda itu mudah, dan itu akan memperbaiki masalah dengan perangkat lunak asli, dan bahkan menambahkan fitur baru. Ikuti instruksi di bawah ini untuk memperbarui perangkat Anda. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang prosesnya, silakan lihat situs web Sandisk

  • Cara Memperbarui Sistem BIOS di HP Pavilion

    BIOS sistem komputer, atau sistem input /output dasar, adalah firmware yang memungkinkan motherboard untuk melakukan boot, menguji perangkat sistem dasar untuk memastikan bahwa mereka berfungsi dengan baik dan mempersiapkan sistem untuk mem-boot sistem operasi yang tersimpan di hard drive komputer.

  • Cara Memperbarui Compaq BIOS

    Memutakhirkan BIOS memungkinkan Anda mengakomodasi prosesor yang lebih baru, opsi overclocking, dan fitur-fitur baru yang mungkin tidak dapat dilakukan oleh BIOS lama. Dalam keadaan normal, itu bukan ide yang baik untuk masuk ke BIOS kecuali jika Anda mahir dalam teknologi komputer. BIOS menyimpan s

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com