whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memperbarui Kerangka Kerja 3.5 hingga 4

Kerangka kerja Microsoft .NET adalah platform yang memungkinkan pengembang perangkat lunak membuat program Windows yang kuat dan interaktif. Kerangka kerja ini gratis dan diinstal dengan versi Windows yang lebih baru. Pengguna mendapat manfaat dari mendapatkan untuk mengakses aplikasi canggih yang dibuat pengembang. Jika komputer Anda menggunakan versi 3.5 .NET framework yang lebih lama, Anda dapat memutakhirkannya ke versi 4.0 yang lebih baru.

Verifikasi Versi Kerangka Kerja Anda

Langkah 1
Klik tombol Mulai tombol menu dan ketik "appwiz.cpl" tanpa tanda kutip. Windows akan menampilkan ikon untuk "appwiz.cpl" di menu Mulai.

Langkah 2
Klik ikon itu. Control Panel membuka dan menampilkan program yang diinstal.
Gulir ke seluruh daftar program dan cari "Microsoft .NET Framework 4." Jika Anda tidak melihat nama itu, lanjutkan ke bagian berikutnya untuk memutakhirkan dari versi 3.5 ke 4. Jika "Microsoft .NET Framework 4" muncul dalam daftar, Anda tidak perlu menambahkan versi itu karena sudah diinstal.

Tingkatkan Kerangka Kerja

Langkah 1
Pastikan komputer Anda memiliki paket layanan terbaru dan pembaruan penting. Jika Anda tidak yakin, klik tombol Mulai Anda, ketik "Pembaruan Windows" dan tekan "Enter." Klik "Periksa Pembaruan" dan ikuti instruksi yang muncul.

Langkah 2
Kunjungi situs web unduhan Microsoft .NET Framework.

Langkah 3
Klik "Unduh Sekarang" "tombol. Sebuah jendela akan meminta Anda untuk menyimpan file instalasi.

Langkah 4
Klik "Simpan" untuk menyimpan file ke hard drive Anda.
Temukan file itu setelah diunduh. Klik dua kali file untuk memulai wizard pengaturan. Ikuti petunjuk. Panduan akan memandu Anda melalui pengaturan.

Kiat
Jika Anda menginstal versi pra-rilis kerangka kerja 4.0, hapus instalan sebelum melakukan salah satu dari langkah-langkah ini.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306356.html

Perangkat lunak
  • Cara Memperbarui Maestro Magellan

    Magellan Maestro adalah jajaran perangkat GPS yang menampilkan menu navigasi satu sentuhan, landmark 3D, Bluetooth, berita lalu lintas langsung, dan kompatibilitas transmisi radio FM. Jika Anda memiliki Magellan Maestro, Anda akan ingin agar perangkat diperbarui untuk memastikan Anda memiliki pe

  • Cara Memperbarui Microsoft PowerPoint

    Memperbarui perangkat lunak Anda memastikan Anda memiliki akses ke semua fitur terbaru dan patch keamanan. Anda dapat memperbarui Microsoft PowerPoint 2013 dengan tiga cara: aktifkan pembaruan otomatis untuk semua program Windows, perbarui semua perangkat lunak Windows secara manual, atau perbarui O

  • Cara Menonaktifkan Pembaruan Windows di Registry

    Proses Pembaruan Windows adalah aplikasi perangkat lunak yang berjalan di latar belakang sistem operasi Windows. Aplikasi mengunduh file dari situs web Microsoft dan dapat menginstalnya di komputer Anda secara otomatis. Beberapa administrator lebih suka mengunduh dan menginstal pembaruan baru secara

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com