whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Saya Dapat Memperbarui LG TV Firmware Saya?

LG mengeluarkan pembaruan berkala ke firmware untuk model TV yang berbeda. Pembaruan firmware memperbaiki masalah, meningkatkan fitur yang ada dan terkadang menyediakan fitur baru. Anda dapat memperbarui firmware TV LG Anda dengan menavigasi ke situs dukungan LG, mengunduh firmware ke drive USB dan memasangnya di TV Anda dari drive USB. Jika Anda memiliki TV yang mendukung jaringan, Anda dapat memilih untuk memperbarui firmware Anda secara otomatis ketika pembaruan tersedia.

Temukan Model TV dan Ketik

Langkah 1
Temukan label dengan nomor model TV dan ketik di bagian belakang LG TV Anda. Tuliskan angka dan huruf pada label.

Langkah 2
Gunakan remote control untuk menemukan nomor model jika Anda kesulitan menemukan label. Tekan "Home," "Setup" dan "Support" pada remote control jika Anda memiliki TV pintar. Tekan "Menu" dan tombol merah "Dukungan Pelanggan" pada remote control Anda jika Anda tidak memiliki TV pintar.
Pilih "Info Produk /Layanan" dan tulis angka dan huruf berlabel "Model /Jenis" pada layar.

Unduh dan Instal Firmware

Langkah 1
Masukkan USB flash drive ke port USB di komputer Anda. Klik tombol Start Windows dan "Komputer" untuk menampilkan daftar drive pada PC Anda. Temukan flash drive USB, klik kanan dan pilih "Format ..." Klik "Start" untuk memformat drive dan hapus kontennya.

Langkah 2
Navigasikan ke situs web LG (lihat tautan dalam Sumber Daya). Klik "Dukungan." Ketikkan angka dan huruf yang Anda rekam di langkah sebelumnya dan tekan "Enter." Temukan nomor dan huruf yang sama di halaman berikutnya di sebelah label Televisi dan klik untuk menampilkan halaman dukungan untuk TV Anda.

Langkah 3
Klik tab "Drivers & Software". Klik tautan yang berlabel "File Perangkat Lunak" diikuti dengan nomor versi. Klik "Unduh File Ini," navigasikan ke folder drive USB dan klik "Simpan" untuk menyimpan file firmware pada drive USB.

Langkah 4
Klik dua kali drive USB di komputer Anda untuk membuka Itu. Klik kanan dan pilih "Baru" dan "Folder." Ketik "LG_DTV" dan tekan "Enter" untuk menetapkan nama ini ke folder.

Langkah 5
Klik dua kali file firmware yang Anda unduh untuk menampilkan konten arsip. Tekan "Ctrl-A" untuk memilih semua file. Tekan "Ctrl-C" untuk menyalinnya. Klik dua kali folder LG_DTV untuk membukanya dan tekan "Ctrl-V" untuk menempelkan file ke folder.

Langkah 6
Klik ikon di bilah status Windows untuk "Hapus Perangkat Keras dan Keluarkan dengan Aman Media." Pilih drive USB dan klik "Keluarkan." Lepaskan drive USB dari komputer.
Masukkan drive USB ke port USB di LG TV Anda. Pilih "Mulai" dengan remote control jika Anda mendapatkan prompt "Upgrade Perangkat Lunak TV". Tunggu pemutakhiran selesai dan TV restart sendiri.

Kiat
Jika Anda memiliki TV yang mendukung jaringan, aktifkan pembaruan otomatis dan TV akan meminta Anda untuk mengunduh dan menginstal pembaruan firmware baru sebagai mereka menjadi tersedia.

Peringatan

  • Jangan menyela TV saat memuat pembaruan dari drive USB. Tunggu hingga selesai upgrade dan mulai ulang sendiri sebelum Anda membuat pilihan di TV atau dengan remote control.

    Item yang Anda perlukan

  • USB flash drive


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101308391.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Memperbarui Maestro Magellan

      Magellan Maestro adalah jajaran perangkat GPS yang menampilkan menu navigasi satu sentuhan, landmark 3D, Bluetooth, berita lalu lintas langsung, dan kompatibilitas transmisi radio FM. Jika Anda memiliki Magellan Maestro, Anda akan ingin agar perangkat diperbarui untuk memastikan Anda memiliki pe

    • Cara Menginstal Ulang Zune Firmware

      Firmware Zune adalah perangkat lunak yang sebenarnya ada di perangkat Zune. Secara berkala, versi terbaru dari firmware tersedia untuk diunduh gratis. Jika Anda perlu menginstal ulang firmware ke Zune Anda, Anda dapat melakukannya dengan perangkat lunak Zune untuk komputer Anda. Dengan perangkat

    • Cara Memperbarui Firmware Modem pada Siemens SpeedStream 4100

      Jika Anda mengalami kesulitan melakukan koneksi ke Internet dengan modem Siemens 4100 DSL Anda, Anda mungkin perlu memperbarui firmware. Pembaruan firmware terbaru juga memperbaiki masalah dengan mengakses AOL untuk Broadband 9.0. Siemens juga menyediakan pembaruan untuk keamanan dan manajemen d

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com