whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat File PDF Dari Desain Autodesk

Tinjauan Desain Autodesk adalah aplikasi gratis yang memungkinkan pengguna untuk berbagi, meninjau, merevisi atau menandai file desain Autodesk dua dimensi dan tiga dimensi (file DWF). Tinjauan Desain Autodesk memungkinkan pengguna untuk melihat dan mempublikasikan file Desain Autodesk (DWF), dan untuk menggabungkan komponen proyek dan menyimpannya ke dalam satu file. Peninjau dapat menambahkan lapisan ke file DWF yang mencakup komentar, perubahan, dan markup, menggunakan aplikasi Tinjauan Desain Autodesk. Tinjauan Desain Autodesk akan mencetak file DWF ke format PDF jika driver cetak Adobe Acrobat PDF (atau yang serupa) diinstal. Namun, bug dalam aplikasi Tinjauan Desain Autodesk mengharuskan pengguna mengunduh dan menginstal perbaikan terbaru untuk memperbaiki masalah pencetakan PDF.

Langkah 1
Unduh dan instal aplikasi Tinjauan Desain Autodesk dari unduhan situs (Lihat Sumber).

Langkah 2
Unduh dan simpan Hotfix Desain Autodesk dari lokasi unduhan yang ditentukan (Lihat Sumber). Klik kanan file zip yang diunduh dan pilih "Extract to Here" dari menu konteks. File instalasi perbaikan terbaru akan mengekstrak ke hard drive. Klik dua kali pada file executable (EXE) untuk menginstal perbaikan terbaru. Klik "Selesai" ketika instalasi selesai.

Langkah 3
Buka aplikasi "Autodesk Design".

Langkah 4
Klik tautan "File", lalu pilih "Buka."

Langkah 5
Navigasikan ke file untuk dikonversi ke PDF dan klik file tersebut. Klik tombol "Open" untuk membuka file dalam Autodesk Design.

Langkah 6
Klik "File" dari bar bagian atas dan pilih "Print." Kotak dialog Cetak akan diluncurkan.

Langkah 7
Klik kotak tarik-turun berlabel "Nama Printer" dan pilih "Adobe PDF" dari daftar Printer.

Langkah 8
Klik "OK." Jendela "File Save" akan diluncurkan.

Langkah 9
Ketikkan nama untuk PDF ke dalam kotak input teks "File Name" dan biarkan jenis file PDF dipilih di bidang "File Type".
Klik tombol berlabel "Cetak." File PDF akan dibuat dan disimpan ke hard drive. File PDF akan terbuka di Adobe Acrobat (atau utilitas kreasi PDF lain yang diinstal). Lihat dan verifikasi PDF.

Item yang Anda perlukan

  • Tinjauan Desain Autodesk
  • Adobe Acrobat (atau utilitas kreasi PDF lainnya)
  • WinZip atau utilitas pengarsipan lainnya


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303171.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat File Dapat Diunduh Dari Situs Web

      Cara Membuat File Dapat Diunduh Dari Situs Web. Anda dapat memungkinkan pengunjung situs web Anda mengunduh file audio, gambar, dokumen, dan jenis file lainnya. Dengan menggunakan alat zip atau pembuatan PDF dan sedikit pengeditan HTML, mudah untuk membuat file dapat diunduh dari situs web Anda.

    • Cara Membuat Kata Sandi untuk File PDF

      Untuk melindungi file PDF dengan kata sandi, gunakan Microsoft Office 2013, yang dapat membuka dan mengonversi PDF atau Adobe Acrobat, standar emas. Atau, gunakan salah satu dari beberapa utilitas PDF yang tersedia di Web. Alat-alat alternatif ini sangat bervariasi dalam set fitur, kualitas, h

    • Cara Membuat File WMV

      WMV singkatan dari Windows Media Video. File-file film Windows standar ini menggunakan kompresi Windows Media, yang membuatnya lebih kecil ukurannya daripada jenis video seperti AVI. Membuat file WMV sederhana dalam perangkat lunak pengeditan video standar Windows Movie Maker. Movie Maker hanya

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com