whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menghapus Blok Dowload Dari My Computer

Komputer dirancang untuk meringankan beban kerja dengan memaksimalkan efisiensi. Ini bekerja selama mereka bekerja sebagaimana dimaksud. Kadang-kadang, komputer berfungsi seperti yang dirancang, tetapi masih berakhir menyebabkan sakit kepala yang tidak perlu. Satu sakit kepala seperti itu terjadi saat menjelajah Internet: Anda mengklik unduhan dan diblokir atau tidak ada yang terjadi.

Langkah 1
Sejak Windows Vista dan pengenalan "Kontrol Akun Pengguna," semua unduhan diblokir secara otomatis. Fitur ini dirancang untuk mencegah virus, spyware, dan program yang tidak sah mengakses komputer. Fitur ini berubah menjadi penghalang, karena meminta izin Anda untuk setiap hal. Mengklik dua kali folder di Windows meminta Kontrol Akun Pengguna untuk "meminta" izin untuk membuka folder. Lihat di Control Panel, ditemukan di bawah "My Computer," untuk mematikannya. Menu untuk mematikannya terletak di bagian Akun Pengguna.

Langkah 2
Kontrol orangtua adalah fitur Windows lainnya yang dirancang untuk mengontrol pengalaman menjelajah, termasuk unduhan yang diblokir. Jika Anda memiliki akun standar, ubah ke akun administrator atau minta administrator Anda untuk mengubahnya. Jika orang tua atau wali memegang kendali, lihat apakah mereka akan mengubah pengaturan yang memblokir unduhan. Kontrol dasar orang tua dapat dibiarkan tetap utuh, masih memfilter situs web, sambil memungkinkan pengunduhan pada saat yang bersamaan.

Langkah 3
Banyak router nirkabel berisi fitur-fitur canggih yang juga memfilter Internet. Periksa dokumentasi modem /router untuk info tentang cara mengakses Gateway. Juga, mengklik dua kali ikon jaringan di Windows akan membuka jendela "Network Connection Status". Dari sana, mengklik tombol "Detail" akan menampilkan alamat IP untuk mengakses situs web router.
File dapat diblokir sementara di Internet Explorer. Jika Anda melihat bilah informasi pendek berwarna emas di bagian atas, klik bilah itu lalu klik "Unduh File." Fitur keamanan ini memberi Anda kesempatan untuk mengakui penerimaan unduhan. Pilih opsi ini ketika Anda secara pribadi mengklik tautan unduhan dan ketika itu dari situs web tepercaya.

Kiat
Nyalakan kembali komputer setelah perubahan dilakukan untuk memastikannya berlaku.

Peringatan

  • Perubahan yang dilakukan pada pengaturan modem /router dapat mengurangi keamanan PC Anda. Jika Anda merasa perlu untuk menonaktifkan firewall, pastikan Anda memiliki opsi firewall lain yang diinstal.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303115.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Memfaks Foto Dari Komputer Anda

      Memfaks foto dapat dilakukan dengan komputer, pemindai, dan perangkat lunak faks Anda. Daripada mengeluarkan biaya tambahan terkait dengan mengirim foto dari mesin faks, yang membutuhkan kertas dan toner, Anda dapat mengirim faksimile foto hitam-putih langsung dari komputer Anda. Baca terus untuk me

    • Cara Menghapus Perlindungan Dari File PDF

      Jika Anda memiliki file PDF di komputer Anda yang dilindungi sehingga Anda tidak dapat membuka atau mengeditnya, Anda harus menghapus perlindungan dari file PDF itu. Jika Anda awalnya tidak membuat file PDF, Anda harus menggunakan beberapa perangkat lunak pihak ketiga untuk menghapus batasan pad

    • Cara Menghapus EULALauncher.exe

      EULA Launcher.exe adalah proses yang digunakan oleh Perjanjian Lisensi Pengguna Akhir Google. Itu menginstal di komputer Anda ketika Anda memiliki Google Desktop diinstal dan secara otomatis diluncurkan saat startup, muncul di desktop Anda. Komputer Anda tidak perlu dijalankan dan dapat dihapus tanp

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com