whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menyimpan Beberapa Halaman Sebagai Satu Dokumen PDF

Menurut Adobe.com, format PDF adalah standar terbuka resmi untuk berbagi informasi dalam format digital. Untuk alasan ini, Anda mungkin perlu membuat file PDF untuk membagikan dokumen atau file dengan orang lain. Perangkat lunak pengarsipan Adobe Adobe Acrobat adalah standar, tetapi biaya perangkat lunak itu tidak menjadikannya pilihan yang baik untuk pengguna biasa. Jika Anda perlu membuat file PDF, Anda dapat menggunakan printer PDF, yang merupakan perangkat lunak yang menggunakan fungsi cetak komputer Anda untuk menyimpan file sebagai PDF.

Langkah 1
Unduh dan instal printer PDF di komputer Anda. Dua opsi gratis adalah PrimoPDF dan CutePDF (lihat "Sumberdaya," di bawah). Beberapa printer PDF mungkin mengharuskan Anda untuk me-restart komputer Anda setelah instalasi.

Langkah 2
Buka dokumen beberapa halaman yang Anda perlu konversi ke PDF. Jika perlu, pindahkan semua halaman menjadi satu dokumen.

Langkah 3
Pilih opsi cetak dari aplikasi Anda saat ini. Pada sebagian besar aplikasi yang diinstal pada sistem operasi Microsoft Windows, pilih "File" dan pilih "Cetak."

Langkah 4
Pada panel pengaturan "Cetak", pilih printer PDF yang diinstal dari drop-down daftar printer PDF yang diinstal. Misalnya, jika Anda menginstal PrimoPDF, pilih "PrimoPDF" sebagai nama printer.

Langkah 5
Klik "OK" untuk mengonfirmasi opsi cetak. Printer PDF akan menyimpan file sebagai PDF. Dalam beberapa kasus, printer PDF akan terbuka dan meminta Anda mengonfigurasi pengaturan penyimpanan untuk file PDF.
Masukkan nama file yang Anda ingin gunakan oleh printer PDF untuk menyimpan file PDF. Klik "Simpan."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302527.html

Perangkat lunak
  • Cara Memecah File PDF Menjadi Bagian

    Portable Document Format, atau PDF, adalah format file yang dibuat oleh Adobe untuk kemudahan berbagi file dan berbagi di seluruh platform sistem komputer. File PDF pada dasarnya adalah representasi dari dokumen asli yang dapat diakses oleh individu dengan paket program yang berbeda, asalkan mereka

  • Cara Mengonversi Dokumen Word Berganda menjadi Satu PDF

    Microsoft menawarkan kepada pengguna Office kemampuan untuk mengunduh tambahan Simpan sebagai PDF atau XPS opsional dan gratis, yang memungkinkan semua program komponen Office untuk mengonversi dokumen Office menjadi PDF. Salah satu manfaat memiliki add-in ini adalah bahwa pengguna Office dapat

  • Cara Menyimpan Gambar yang Dipindai ke File PDF

    Pemindai menangkap dokumen dan konten lainnya secara optik dan mentransfer informasi ke komputer Anda sebagai file gambar. Kemudian Anda dapat menyimpan foto, teks atau informasi ke lokasi pilihan Anda dan membaginya dengan orang lain melalui tempat-tempat seperti media cetak, situs web atau ema

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com