whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memecah File PDF Menjadi Bagian

Portable Document Format, atau PDF, adalah format file yang dibuat oleh Adobe untuk kemudahan berbagi file dan berbagi di seluruh platform sistem komputer. File PDF pada dasarnya adalah representasi dari dokumen asli yang dapat diakses oleh individu dengan paket program yang berbeda, asalkan mereka memiliki program membaca PDF. Karena file PDF dibuat dari dokumen lain, mereka dapat bervariasi dalam ukuran file dan jumlah halaman. Anda dapat dengan mudah memecah dokumen PDF yang cukup besar dengan mengikuti beberapa langkah sederhana.

Langkah 1
Luncurkan program penulisan PDF seperti Adobe Acrobat, Foxit atau OpenPDF. Jika Anda tidak memiliki program penulisan PDF, Anda dapat mengunduh uji coba gratis dari banyak situs web di Internet (lihat Sumberdaya).

Langkah 2
Buka file PDF yang ingin Anda bagi menjadi berbagai parts.

Langkah 3
Klik pada menu drop-down "Document" dan pilih "Extract Pages." Nama menu dan nama fungsi banyak berbeda dari satu program ke program lainnya. Pilih halaman mana yang ingin Anda pisahkan.

Langkah 4
Jika Anda memilih opsi "Hapus Halaman", halaman-halaman itu akan dihapus dari file aslinya. Pilih opsi "Ekstrak Halaman Sebagai File Terpisah" untuk menyimpan halaman yang diekstraksi ke file mereka sendiri. Klik "OK" setelah Anda selesai menentukan pilihan.
Pilih folder tempat Anda ingin menyimpan halaman yang diekstraksi dan klik "OK." Tindakan ini akan menyimpan halaman yang dipilih ke file baru, tetapi halaman asli akan tetap ada di dokumen sumber. Jika Anda memilih opsi "Hapus Halaman" di samping "Ekstrak Halaman" di Langkah 4, halaman yang diekstraksi akan dihapus dari dokumen sumber.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300783.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Mengonversi file PDF menjadi JPEG

    PDF, yang merupakan kependekan dari Portable Document Format, adalah salah satu format file yang paling populer untuk teks dan dokumen grafik. Namun, jika Anda ingin menambahkan PDF ke tampilan slide atau situs web, Anda mungkin perlu mengubah dokumen menjadi format gambar seperti JPEG. Aplikasi Pra

  • Cara Mengedit PDF Ke Word

    Satu-satunya cara Anda dapat mengedit Portable Document Format (PDF) di Microsoft Word adalah dengan menggunakan program perangkat lunak pihak ketiga untuk mengubahnya menjadi dokumen Word. Ini bekerja dengan membaca teks dalam PDF dan mengekstraknya ke file Word sehingga Anda dapat menghapus, menge

  • Cara Membuat File PDF dari Logo

    Membuat file PDF suatu logo sangat mudah dan penting bagi sebagian besar perancang web. Setelah selesai, Anda dapat dengan mudah mengirim logo yang Anda buat ke klien, membuatnya tersedia untuk diunduh, atau melampirkannya ke email dalam format yang dapat dibuka oleh hampir semua orang. PDF adal

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com