whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggambar Bintang yang Bersinar di Illustrator

Gambarlah bintang yang bersinar di Illustrator dengan menerapkan gradien radial dan efek dari menu "Efek" ke bentuk yang dibuat dengan alat "Bintang". Anda juga dapat membuat bintang yang bersinar dengan lebih banyak alat manual Illustrator, seperti "Kuas." Namun, dengan alat "Bintang", Anda tidak perlu mengukur sudut dan panjang yang dibutuhkan untuk membuat bintang simetris. Untuk meningkatkan daya tarik bintang Anda, gambarkan latar belakang yang sesuai. Misalnya, isi latar belakang dengan warna hitam dan tambahkan bintang yang lebih kecil dalam bentuk pinpricks kecil berwarna pastel.

Langkah 1
Klik ikon palet alat yang berbentuk seperti bintang berujung lima untuk jalankan alat "Bintang", lalu posisikan kursor mouse Anda di lokasi kanvas mana pun. Tekan dan tahan tombol mouse untuk menentukan pusat bintang, lalu seret untuk menumbuhkan bintang dari pusat ini. Lepaskan mouse setelah bintang telah mencapai ukuran yang Anda inginkan.

Langkah 2
Klik kontrol paling kiri di atas kanvas untuk menampilkan galeri "Isi", yang berisi contoh untuk mengisi bintang dan bentuk lainnya.

Langkah 3
Klik tombol di sudut kiri bawah galeri untuk menampilkan menu "Libraries", yang menunjukkan kumpulan swatch berbeda untuk mewarnai bintang.

Langkah 4
Klik item "Gradien radial" untuk menampilkan galeri swatch yang pola tonalnya, yang menampilkan rona sentral dengan nada sangat ringan, menyarankan objek bercahaya.

Langkah 5
Klik salah satu swatch di galeri "Radial gradients" untuk mengisi bintang dengan efek bercahaya, lalu klik menu "Efek".

Langkah 6
Klik submenu "Stylize", lalu klik item "Outer glow" untuk menampilkan kotak dialog yang kontrolnya memungkinkan Anda menyesuaikan cahaya yang efeknya berlaku pada bintang.

Langkah 7
Klik kotak centang "Pratinjau" lalu seret "Opa" slider "kota ke kanan sampai kekenyalan batas cahaya memenuhi selera Anda. Opacity adalah kebalikan dari transparansi, jadi semakin buram efek cahaya, semakin sedikit Anda dapat melihatnya.
Seret penggeser "Blur" ke kanan hingga kabut di sekeliling bintang mencapai ukuran yang Anda inginkan. Klik "OK" untuk menyelesaikan efek dan melihat bintang bersinar Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307954.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengatur Skype di PC

    Jutaan orang menggunakan Skype untuk melakukan panggilan internet gratis. Skype juga telah menjadi cara yang disukai untuk obrolan video tatap muka dan untuk mengirim pesan instan antar teman. Bahkan bisnis melompat dengan Skype dan menghemat ribuan dolar setiap tahun. Skype juga mencakup layanan be

  • Cara Memasang Direct3D

    Direct3D adalah komponen grafis 3-D yang termasuk dalam aplikasi DirectX. Ini adalah alat yang digunakan untuk memanipulasi dan menampilkan gambar 3-D dan sangat penting untuk bermain game PC dan menjalankan program animasi. Direct3D memungkinkan programmer untuk membuat gambar 3-D yang bekerja deng

  • Cara Membuat Spanduk di Corel Draw

    CorelDRAW X4 menawarkan beberapa cara untuk menyesuaikan desain dan ide Anda. Meskipun membantu mengetahui sedikit tentang desain, ada tutorial yang tersedia dalam program ini dan juga online di laman beranda Corel untuk pemula. Opsi untuk menjelajahi fungsi tombol dasar dan tombol berada di dal

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com