whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengubah Format pada Desain Sulaman

Sulaman mesin dapat menjadi hobi yang bermanfaat dan bermanfaat. Anda dapat menggunakan kerajinan untuk memperkaya hidup Anda sendiri, dan memberikan proyek jadi sebagai hadiah. Kadang-kadang, Anda mungkin mendapatkan file desain yang tidak dalam format yang tepat untuk mesin bordir Anda. Jika Anda memiliki koneksi Internet atau sedikit uang untuk program khusus, Anda dapat dengan cepat mengubah desain itu ke format file yang tepat.

Konversi File Bordir Online

Langkah 1
Cari mesin pencari favorit Anda untuk situs web yang akan mengonversi file bordir untuk Anda. Situs-situs seperti EmbroideryDesigns.com dan Data7Consultancy.com melakukan ini secara gratis.

Langkah 2
Unggah file yang perlu dikonversi, ikuti instruksi situs web.

Langkah 3
Simpan file baru ke komputer Anda ketika Anda menerimanya dari layanan konversi. Anda dapat menunggu selama beberapa hari, atau hanya beberapa detik. Beberapa perusahaan dapat mengonversi file secara instan, sementara yang lain harus melakukannya secara manual.
Masukkan file ke dalam mesin Anda dan lakukan tes jahitan untuk memastikan konversi yang tepat.

Konversi File Bordir Dengan Program

Langkah 1 - Buka program konversi pilihan Anda. Data7Consultancy.com memiliki uji coba gratis untuk perangkat lunak konversi bordir untuk diunduh, seperti halnya Embird.com.

Langkah 2 - Buka file yang Anda perlu konversi.

Langkah 3 - Simpan file dalam format yang benar dengan mengeklik "Simpan Sebagai" dan pilih format yang benar di menu tarik-turun.
Masukkan file ke dalam mesin Anda dan lakukan uji coba untuk memastikan konversi yang benar.

Item yang Anda perlukan

  • Program konversi bordir


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305855.html

  • Perangkat lunak
    • Bagaimana Mengonversi WAV ke Format CD

      Meskipun mereka mempertahankan kualitas tinggi dalam file audio, file WAV tidak dapat ditransfer atau dibaca oleh CD. Untuk membakar mereka ke CD, Anda harus terlebih dahulu mengubahnya menjadi file yang mudah dibaca oleh CD. File MP3 kemungkinan dianggap sebagai format file paling populer untuk

    • Cara Mengubah Codecs

      Codecs, juga dikenal sebagai kompresi dekompresi, adalah spesifikasi penyandian video yang digunakan untuk menyandikan media dalam bentuk standar untuk diputar pada perangkat lain yang memiliki codec yang sama. Mengubah codec dari file media tertentu diindikasikan ketika perangkat pemutaran target t

    • Cara Mengonversi File CSV ke Format File VCS

      Kalender yang dikodekan dalam format nilai yang dipisahkan koma (CSV) berguna untuk memindahkan potongan besar data di sekitar dalam format matriks strip-down, tetapi tidak banyak orang apa yang harus dikelola kalender mereka dari Excel. Untuk meningkatkan fungsionalitas kontrol, pengguna Microsoft

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com