whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Tip & Trik Pemberontak Digital Canon

Seri Rebel Canon telah menjadi salah satu kamera SLR yang paling banyak digunakan yang menggunakan film sejak 1990-an. Canon telah melanjutkan seri ini dimulai dengan Digital Rebel 300D pada tahun 2003. Meskipun Rebel biasanya dirancang untuk fotografer pemula dan amatir, ini masih merupakan kamera yang kuat. Berikut adalah beberapa tips dan trik yang dapat Anda lakukan dengan Digital Rebel.

Raw
Saat memotret dalam mode kreatif, Anda dapat mengatur kamera untuk memotret dalam format Raw. dari JPEG. Menangkap dan menyimpan informasi sebanyak mungkin saat Anda memotret. Ini berarti bahwa ketika Anda memuat gambar dalam program pengeditan foto, seperti Photoshop, Anda dapat membuat penyesuaian seolah-olah Anda sedang mengambil kembali gambar tersebut. Format mentah membutuhkan memori dua kali lebih banyak dari JPEG.

Viewfinder dengan Gangguan Visi Beberapa orang mungkin merasa sulit untuk melihat melalui jendela bidik dengan kacamata. Canon telah memperhitungkan hal ini dan menciptakan cara bagi fotografer untuk menyesuaikan fokus jendela bidik. Jika kotak di jendela bidik buram karena Anda mengenakan kacamata atau harus memakai kacamata, sesuaikan "Diopter Control", tombol kecil di sebelah jendela bidik hingga kotak menjadi fokus.

Kustom White Balance
Menentukan white balance yang benar bisa sulit. Dalam kebanyakan kasus, Anda dapat menggunakan fitur Keseimbangan Putih Otomatis. Canon juga menyediakan fitur Custom White Balance yang memungkinkan Anda mengambil gambar gambar putih polos, dan kamera akan mengisi pengaturan white balance. Untuk menggunakan fitur ini, potret gambar putih dengan fokus manual. Pastikan gambar tidak terlalu terang atau kurang terang. Pilih "Custom WB" dari tab "Camera" di menu. Kemudian, pilih gambar dan tekan "Set".

Kunci Fokus
Terkadang, Anda mungkin menemukan bahwa kamera tidak akan fokus pada subjek yang ingin Anda ambil. Ada dua opsi untuk memperbaiki ini. Anda dapat secara manual fokus pada subjek dengan berulang kali menekan tombol "Bidik" setengah. Titik-titik merah di jendela bidik akan berkedip untuk menunjukkan subjek. Anda juga dapat mengomposisi ulang pemotretan setelah Anda fokus pada subjek. Setelah Anda memfokuskan pada gambar, tahan tombol "Bidik" setengah dan pindahkan kamera ke pemotretan baru.

Tudung Lensa Gratis
Tudung lensa membantu memangkas cahaya asing dari foto. Membeli ritel tudung lensa akan menelan biaya sekitar $ 50. Situs web Lenshood, bagaimanapun, telah menciptakan berbagai tudung lensa yang dapat Anda unduh secara gratis. Cetak template ke selembar kertas hitam dan potong dan lipat tudung lensa Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300935.html

Perangkat lunak
  • Cara Mewarnai Gambar di Microsoft Paint

    Microsoft Paint memiliki kemampuan peningkatan warna yang bahkan dapat dikuasai pengguna komputer pemula. Sebagai program Windows standar, kemungkinan Anda sudah menginstalnya di komputer Anda. Apakah Anda ingin mencerahkan foto atau mewarnai kreasi Anda sendiri, Anda dapat mewarnai gambar di Mi

  • Cara Mengatasi Masalah Pemindai Canon

    Ketika pemindai Canon Anda mengalami kegagalan fungsi, kemampuan Anda untuk memproses dokumen cetak ke dalam komputer Anda mengalami kesulitan. Tergantung pada sifat kerusakannya, pemindai Anda mungkin memerlukan layanan atau bahkan penggantian. Namun, sebelum Anda membawa pemindai untuk diperbaiki

  • Tip & Trik Pemberontak Digital Canon

    Seri Rebel Canon telah menjadi salah satu kamera SLR yang paling banyak digunakan yang menggunakan film sejak 1990-an. Canon telah melanjutkan seri ini dimulai dengan Digital Rebel 300D pada tahun 2003. Meskipun Rebel biasanya dirancang untuk fotografer pemula dan amatir, ini masih merupakan kam

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com