whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Gagasan untuk Presentasi Powerpoint tentang Membuka Daycare

Saat Anda mencoba menarik perhatian investor untuk membuka pusat penitipan anak, presentasi secara langsung mungkin dilakukan. Presentasi juga akan berguna jika Anda mencoba mengajar orang lain tentang langkah-langkah yang terkait dengan membuka tempat penitipan anak. Presentasi PowerPoint dapat membantu kasus Anda dan menyampaikan informasi dengan cara yang tidak selalu dapat dicapai oleh kata-kata. PowerPoint perlu ringkas dan informatif, namun menyenangkan dan agak ringan untuk membahas pokok bahasan: merawat anak-anak.

Pilihan Foto dan Font
Desain visual presentasi PowerPoint Anda dapat mempengaruhi audiens Anda. Jika peserta melihat bahwa Anda 1) dapat berhubungan dengan anak-anak dan 2) dapat menyatukan produk profesional, Anda akan meningkatkan peluang Anda untuk pertemuan yang baik. Pilih gambar anak-anak yang bahagia sepanjang presentasi Anda. Gunakan font informal (seperti Komik Sans) dan warna yang disukai anak-anak, termasuk pastel, jeruk, merah, kuning dan biru. Tinggalkan banyak ruang latar belakang putih di presentasi Anda dan tempatkan gambar "anak-anak bahagia" Anda di sebelah kiri atau kanan teks Anda pada setiap slide.

Mengatur Tempat Penitipan Anak Anda
Buat presentasi penitipan anak Anda singkat dan manis. Gunakan itu sebagai dukungan untuk argumen Anda dan bukan sebagai elemen utama dari presentasi Anda. Atur sebagai berikut: pengantar, tentang Anda dan manajemen (termasuk pengalaman dengan anak-anak), informasi tentang lokasi penitipan anak yang diusulkan, penitipan anak saat ini di daerah tersebut (jika ada) dan ancaman lainnya, rencana pemasaran Anda mengenai tempat penitipan anak (seperti meminta orang tua di acara komunitas), dan keuangan. Tambahkan lebih banyak bagian sesuai keinginan Anda.

Gambar Anak-Anak sebagai Poin Bullet - Untuk memperluas tema anak-anak Anda, ide bagus dan sederhana lainnya adalah menggunakan gambar wajah anak yang bahagia untuk peluru Anda. dari tanda hubung standar, kotak, lingkaran atau angka. Cukup klik kanan di dalam kotak teks Anda di PowerPoint dan pilih "Define New Bullet" atau yang serupa. Pilih "Gambar" untuk menambahkan foto pilihan Anda dari komputer ke dokumen Anda sebagai bullet.

Tambahkan Video
PowerPoint memungkinkan Anda untuk menyematkan video dalam presentasi Anda. Gunakan ini untuk keuntungan Anda. Jika Anda telah membuka dan menjalankan tempat penitipan anak yang sukses atau Anda merawat anak-anak di atmosfer lain, buat video tentang pekerjaan Anda. Sertakan komentar Anda sendiri (atau bahkan cuplikan dari sebuah wawancara) mengenai hasrat Anda untuk membantu orang tua dan anak-anak dan untuk mendirikan pusat penitipan anak baru ini.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300881.html

Perangkat lunak
  • Tutorial PowerPoint

    Microsoft PowerPoint adalah program perangkat lunak presentasi yang memberi pengguna kekuatan multimedia untuk membuat presentasi slideshow. Gunakan PowerPoint untuk berbagai tujuan, termasuk laporan buku sekolah, presentasi pemasaran dan tayangan slide foto keluarga. Belajar menggunakan PowerPo

  • Cara Membuat Bibliografi untuk Pertunjukan Powerpoint

    Acara PowerPoint menyediakan alat bantu visual untuk presentasi lisan dan menawarkan fleksibilitas dalam ukuran font dan variasi slide. Anda tidak hanya dapat menempatkan elemen paling penting dari laporan tertulis ke dalam presentasi PowerPoint, tetapi juga Anda dapat menempelkan halaman biblio

  • Perangkat Lunak Animasi 3D untuk Kids

    Perangkat lunak animasi 3D adalah proses yang kompleks, melibatkan aspek pemodelan 3D dan pemrograman komputer bersama dengan keprihatinan artistik. Namun, dengan begitu banyak film animasi yang ditujukan langsung pada anak-anak, anak-anak pasti akan tertarik untuk belajar animasi 3D. Perangkat luna

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com