whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Ide untuk Presentasi PowerPoint Fashion Show

Fashion ada di mana-mana. Dari model di landasan pacu hingga gaya terbaru di department store, fashion adalah bagian dari budaya kita. Ada banyak cara untuk menghadirkan lini pakaian terbaru atau mempromosikan model panas berikutnya. Microsoft's PowerPoint adalah salah satu alat untuk menempatkan peragaan busana tepat di komputer Anda. Berikut adalah beberapa ide tentang bagaimana membuat peragaan busana Anda berkilau dan hidup selamanya di dunia maya.

Presentasi Pengaturan Tema

Tetapkan tema - bisa menjadi musim semi yang penuh warna celana, sepatu terbaru di musim panas atau syal musim gugur. Ambil satu atau dua item dan atasi item-item itu untuk membangun presentasi Anda. Anda akan ingin menuliskan tema Anda dan foto apa yang ingin Anda ambil, deskripsi item, model apa yang akan digunakan dan seperti apa tampilan keseluruhan presentasi, termasuk batas atau latar belakang apa yang akan digunakan dalam PowerPoint dan pengaturan lainnya. Sejajarkan model Anda, beli barang-barang Anda, ambil foto Anda dan kemudian buat presentasi Anda.

Presentasi Runway

Gagasan ini melibatkan pengambilan gambar dan merekam wawancara suara dari landasan. tampil dengan model dan koleksi pakaian lengkap. Setelah pertunjukan landasan pacu selesai, transfer foto dan wawancara suara ke komputer Anda, tulis deskripsi, atur warna presentasi PowerPoint Anda dan kemudian muat foto Anda. Setiap slide akan menjadi foto yang berbeda dari runway show. Gunakan wawancara sebagai pengisi suara di slide Anda.

Presentasi Mode Hitam Putih

Fotografi hitam putih dapat menunjukkan banyak kontras dan detail. Ketika dicampur dengan taburan warna, foto hitam & putih bisa memukau. Alih-alih mengambil semua foto berwarna untuk presentasi mode ini, ambil sekitar 40 persen di antaranya menggunakan pengaturan hitam dan putih pada kamera Anda (atau gunakan perangkat lunak pengedit foto untuk membuat ulang foto berwarna sebagai "skala abu-abu"). Mulai presentasi PowerPoint Anda dengan satu foto hitam putih yang kuat, kemudian beralih ke foto berwarna. Pada beberapa slide, letakkan warna dan foto hitam putih di layar. Akhiri dengan foto berwarna yang kuat untuk keseimbangan. Jangan takut untuk memasukkan voice-over jika memungkinkan.

Memasukkan Video ke dalam Presentasi Anda

Foto bukan satu-satunya jenis media yang dapat Anda tempatkan dalam PowerPoint presentasi - video juga dapat dimasukkan. Anda ingin merekam video peragaan busana Anda menggunakan camcorder digital dan kemudian memasukkan rekaman Anda ke komputer untuk diedit. Catatan - file video membutuhkan banyak ruang hard drive. Setelah rekaman siap digunakan, masukkan slide, tulis deskripsi, set warna dan pengaturan untuk menyelesaikan presentasi Anda.

Posting Presentasi Online Anda

Setelah mode Anda pertunjukan presentasi selesai, Anda dapat menggunakan fungsi "Simpan Sebagai" PowerPoint untuk membuat halaman web presentasi Anda. Anda juga dapat menggunakan alat pengunggahan program untuk mengirim presentasi lengkap ke server web Anda atau server lain untuk dilihat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101317945.html

Media
  • Tutorial PowerPoint

    Microsoft PowerPoint adalah program perangkat lunak presentasi yang memberi pengguna kekuatan multimedia untuk membuat presentasi slideshow. Gunakan PowerPoint untuk berbagai tujuan, termasuk laporan buku sekolah, presentasi pemasaran dan tayangan slide foto keluarga. Belajar menggunakan PowerPo

  • Tempat Mengunduh Perangkat Lunak untuk Merancang Pakaian

    Perangkat lunak desain fashion adalah ceruk pasar perangkat lunak yang kecil tetapi banyak dari produk yang ada berkualitas sangat baik. Alih-alih kehabisan ke toko dan membeli perangkat lunak besar dan besar, Anda hanya dapat menemukan apa yang Anda cari online untuk diunduh. Captera, Downloads

  • Cara Membakar Powerpoint ke DVD di Mac

    Anda tidak perlu komputer dengan MS PowerPoint diinstal untuk menampilkan presentasi PowerPoint. Anda dapat membuat presentasi di Mac Anda dan membakar presentasi ke DVD. Ini menciptakan film presentasi slide, sehingga presentasi dapat dilihat di TV dengan pemutar DVD terpasang, atau di komputer

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com