whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memformat Catatan dalam Presentasi PowerPoint

Presentasi Microsoft PowerPoint mungkin merupakan cara yang ideal untuk mendapatkan informasi kepada audiens yang besar atau bahkan satu-satu, tetapi tayangan slide elektronik menawarkan sesuatu yang lain untuk membantu presenter dengan pekerjaan mereka - Catatan. Area Notes di PowerPoint adalah bagian kecil di bagian bawah panel kerja utama di mana speaker dapat mengetik catatan untuk diri mereka sendiri yang tidak ingin ditampilkan pada slide, seperti pernyataan retorika atau pertanyaan untuk diajukan kepada peserta. Untuk lebih lanjut kegunaan Notes, Anda dapat memformatnya dengan alat format PowerPoint.

Langkah 1
Buka Microsoft PowerPoint. Klik tab "File", dan pilih "Open." Arahkan ke file PowerPoint dengan catatan yang ingin Anda format dan klik dua kali nama presentasi. Tampilan slide muncul dengan slide judul /judul pertama dan semua catatan yang terkait dengan slide itu di bagian Notes.

Langkah 2
Tekan tombol "Page Down" untuk sampai ke slide pertama dengan Notes untuk memformat . Sorot seluruh bagian Catatan atau hanya kata atau kalimat tertentu di dalam catatan.

Langkah 3
Klik tab "Beranda" jika belum diaktifkan. Gunakan opsi di bagian "Font" pada pita di bawah tab untuk memformat catatan, seperti mengklik "B" untuk membuatnya tebal atau "U" untuk membuatnya digarisbawahi.

Langkah 4
Ubah font dengan menarik menu Font dan mengklik yang baru. Font Notes diperbarui secara otomatis.

Langkah 5
Sorot kata atau frasa tertentu untuk menekankan dan mengklik tombol warna teks, huruf "A" dengan garis bawah merah. Pilih warna font baru.

Langkah 6
Tekan tombol "Page Down" dan lanjutkan untuk memformat catatan seperti yang diinginkan pada tampilan slide.
Klik menu "File". Klik "Simpan Sebagai," ubah nama presentasi untuk mempertahankan yang asli. Klik "Simpan."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306776.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengatur Skype di PC

    Jutaan orang menggunakan Skype untuk melakukan panggilan internet gratis. Skype juga telah menjadi cara yang disukai untuk obrolan video tatap muka dan untuk mengirim pesan instan antar teman. Bahkan bisnis melompat dengan Skype dan menghemat ribuan dolar setiap tahun. Skype juga mencakup layanan be

  • Cara Mengonversi Gambar Menjadi Template PowerPoint

    PowerPoint adalah bagian dari jajaran program komputer produktivitas Microsoft Office. PowerPoint memungkinkan Anda untuk membuat peragaan slide di komputer Anda, yang bisa menjadi cara yang bagus untuk memberikan presentasi bisnis atau bahkan laporan sekolah. PowerPoint hadir dengan sejumlah ga

  • Cara Mengonversi Xps ke Powerpoint

    XPS (Spesifikasi Kertas XML Terbuka) adalah ekstensi untuk file yang ditulis dalam bahasa deskripsi halaman dan format dokumen tetap yang awalnya dibuat oleh Microsoft. Powerpoint adalah program presentasi yang umum digunakan yang dikembangkan oleh Microsoft, dan merupakan komponen kunci dari paket

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com