whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Mengubah File EPS Menjadi JPEG atau PDF

Ekstensi file EPS adalah singkatan dari Encapsulated PostScript. Ini paling sering digunakan untuk grafik berbasis vektor, seperti file yang dibuat di Adobe Illustrator atau CorelDraw. File EPS biasanya digunakan untuk mengimpor grafik vektor ke dokumen lain, seperti file Adobe InDesign, Quark atau Word. File EPS dapat diperkecil karena berbasis vektor dan tidak terpengaruh oleh resolusi. Namun, Anda dapat mengubah file ke file JPEG atau PDF, yang mungkin berguna jika Anda perlu mengirim salinan gambar ke seseorang melalui email. Salah satu cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan membuka file EPS dalam program grafis, seperti Illustrator atau CorelDraw, atau editor foto seperti Photoshop. Namun, jika Anda tidak memiliki akses ke program, Anda dapat menggunakan alat konversi gratis untuk mengonversi file dengan segera.

Di Adobe Illustrator

Langkah 1
Buka Adobe Illustrator. Pilih "File, Open" untuk memilih file EPS. Klik "Buka."

Langkah 2
Pilih "File, Ekspor." Pilih folder tujuan untuk file tersebut. Masukkan nama file baru jika Anda mau. Pilih "JPEG" dari opsi "Save as Type" untuk menyimpan file sebagai "JPEG." Klik “Simpan.”
Pilih “File, Save as” untuk mengonversi file ke PDF. Pilih folder tujuan dan ketikkan nama file. Pilih "Adobe PDF" sebagai format. Klik "Simpan." Klik “Simpan PDF.”

Di CorelDraw

Langkah 1 - Buka file EPS di CorelDraw.

Langkah 2
Klik “File, Ekspor."
Pilih “JPEG” sebagai format file. Ketikkan nama file dan klik "Simpan." Demikian juga, pilih "PDF" sebagai format file untuk dikonversi ke PDF.

Di Adobe Photoshop

Langkah 1 - Buka Adobe Photoshop.

Langkah 2
Pilih "File, Open" untuk mengimpor file EPS.

Langkah 3
Pilih file EPS dari komputer Anda. Klik "Buka." Tentukan resolusi dan dimensi yang ingin Anda gunakan.
Klik “File, Save as.” Di bawah "Simpan sebagai Jenis," pilih "JPEG" atau "Photoshop PDF," dan klik "Simpan."

Alat Konversi

Langkah 1
Masuk ke alat konversi online gratis . Beberapa konverter yang dapat Anda gunakan langsung online dan yang lain harus Anda unduh.

Langkah 2
Pilih file EPS yang ingin Anda konversi.
Pilih jenis file yang ingin Anda konversi (JPEG atau PDF). Klik "Konversi."

Kiat
Menggunakan alat konversi online gratis seperti Zamzar, file yang dikonversi akan diemailkan kepada Anda.

Barang yang Anda butuhkan

  • File EPS
  • Perangkat lunak pengeditan gambar atau foto
  • Alat konversi


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302621.html

  • Perangkat lunak
    • Bagaimana Mengonversi file PDF menjadi JPEG

      PDF, yang merupakan kependekan dari Portable Document Format, adalah salah satu format file yang paling populer untuk teks dan dokumen grafik. Namun, jika Anda ingin menambahkan PDF ke tampilan slide atau situs web, Anda mungkin perlu mengubah dokumen menjadi format gambar seperti JPEG. Aplikasi Pra

    • Bagaimana Mengubah Pengaturan Keamanan pada PDF

      Format dokumen portabel, atau PDF, adalah format file yang dibuat oleh Adobe sebagai format file universal yang dapat dibagikan dengan mudah. Adobe Acrobat Reader, yang memungkinkan Anda melihat file PDF, tersedia untuk diunduh gratis. Namun, untuk memanipulasi dokumen dan melakukan fungsi seper

    • Cara Memecah File PDF Menjadi Bagian

      Portable Document Format, atau PDF, adalah format file yang dibuat oleh Adobe untuk kemudahan berbagi file dan berbagi di seluruh platform sistem komputer. File PDF pada dasarnya adalah representasi dari dokumen asli yang dapat diakses oleh individu dengan paket program yang berbeda, asalkan mereka

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com