whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Mengkonversi PSF ke JPG

PSF adalah jenis file bitmap yang digunakan oleh ArcStoft PhotoStudio untuk menyimpan foto yang diubah secara digital. ArcSoft PhotoStudio adalah perangkat lunak foto yang paling umum dikemas dengan jajaran kamera digital Canon. Jika Anda memiliki perangkat lunak ArcSoft PhotoStudio di komputer Anda, ketika Anda membuka file foto dalam program ini, Anda akan memiliki pilihan untuk menyimpan file sebagai JPG. Jika Anda tidak memiliki ArcSoft, Anda harus menggunakan perangkat lunak konverter foto untuk melakukan konversi dari PSF ke JPG.

Langkah 1 - Unduh XnView. XnView adalah konverter foto gratis yang memiliki kemampuan untuk mengkonversi hampir semua jenis file foto menjadi JPG, termasuk file PSF. Ikuti layar penginstalan untuk menginstal XnView ke komputer Anda.

Langkah 2
Buka file PSF di XnView. Klik "Buka" di bawah menu "File", cari file PSF di komputer Anda dan klik "Open." Foto akan terbuka di jendela XnView utama.

Langkah 3
Buka "Simpan sebagai ...". "Simpan sebagai ..." adalah opsi di bawah menu "File". Ketika Anda mengkliknya, itu akan membuka kotak dialog "Simpan gambar".

Langkah 4
Pilih "JPG" sebagai jenis file output Anda. XnView default ke opsi JPG, tetapi untuk memastikan JPG dipilih, lihat di kotak "Save as type". Ini akan terdaftar sebagai "JPG - JPEG /JFIF." Jika ini bukan tipe yang dipilih, gunakan menu pull-down dan pilih dari daftar.
Klik "Simpan." Kotak dialog "Simpan gambar" akan hilang dan salinan foto JPG akan tersedia di folder keluaran yang Anda pilih.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300781.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Mengonversi File TS ke MKV

    Format file TS (kependekan dari transport stream) digunakan di banyak disk DVD, Blu-ray dan video rumah. Walaupun cakram menawarkan kualitas yang hebat, wadah file TS tidak selalu kompatibel dengan komputer Anda, PC home theater atau pemutar media, seperti PopCorn Hour atau WDTV. Untuk memperbai

  • Bagaimana Mengonversi .Xsn ke .Pdf

    Ekstensi file .xsn mengidentifikasi file formulir templat yang digunakan oleh Microsoft Infopath, program desain formulir dan pembuatan. Ini hanya digunakan pada sistem operasi berbasis Windows. Ekstensi file .pdf mengidentifikasi file Format Dokumen Portabel yang digunakan oleh Adobe Systems. F

  • Cara Mengonversi File PST ke File Word

    File PST (Penyimpanan Informasi Pribadi) adalah file yang terkait dengan Microsoft Outlook, Exchange dan Entourage. File PST menyimpan data pribadi yang terkait dengan program ini. Anda dapat mencadangkan file PST Anda dengan mengonversinya menjadi dokumen Word (DOC). Anda dapat mengunduh konverter

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com