whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Bisnis Kartu Ucapan PDF Ecard

Popularitas kartu ucapan ecard telah menginspirasi banyak situs web yang memungkinkan pengguna mengirim kartu ucapan kepada keluarga dan teman. Ecards muncul pada awal 1980-an dan sejak itu diperluas untuk memasukkan versi PDF yang dapat diunduh dan disimpan langsung ke komputer. Membuat dan menjual kartu PDF asli bisa menguntungkan. Internet membuka pintu untuk audiens yang besar, yang mengirim kartu secara teratur. Dan jika Anda memiliki bahan asli untuk ditawarkan, Anda dapat memanfaatkan lalu lintas ini untuk membangun bisnis kartu ucapan ecard Anda sendiri.

Langkah 1
Kumpulkan inventaris kartu PDF Anda. Anda akan memerlukan kartu nama sebelum menyatukan bisnis Anda. Anda dapat membuat kartu sendiri atau membeli ide-ide kartu dari seniman lepas dan penulis. Hasilkan ecard sendiri menggunakan program desktop publishing, seperti Serif PagePlus atau Scribus, keduanya gratis. Anda dapat menyimpan kartu jadi Anda sebagai PDF, menggunakan Acrobat, Nitro PDF atau salah satu printer PDF virtual gratis, seperti CutePDF. Anda juga dapat meminta teman atau keluarga dalam proses desain jika Anda mengenal seseorang yang memiliki pengalaman menggambar, menulis, atau fotografi. Kuncinya adalah menciptakan materi orisinal yang hanya bisa didapatkan oleh pelanggan dari Anda. Ada banyak ecard gratis yang tersedia; karya orisinal Anda adalah yang akan memikat pembeli.

Langkah 2
Cari host web. Hindari layanan hosting web gratis yang akan memposting iklan di situs web Anda. Anda ingin menjadikan situs web Anda profesional. Cari web hosting yang menawarkan fitur bisnis seperti keranjang belanja. Anda juga dapat menggunakan akun PayPal untuk penjualan. Cari juga layanan web hosting yang menawarkan pendaftaran domainname sehingga Anda dapat memiliki alamat www.yourbusinessname.com.

Langkah 3
Siapkan situs web Anda menggunakan alat yang disediakan oleh host web Anda. Banyak layanan hosting web menawarkan templat yang dapat Anda gunakan untuk menciptakan pengalaman belanja yang mudah bagi pelanggan potensial Anda. Template galeri yang menampilkan gambar mini ecard Anda yang ditautkan ke halaman pembelian untuk masing-masing adalah cara yang ideal untuk mengatur tampilan kartu ucapan PDF. Sertakan halaman tentang perusahaan Anda, halaman untuk artis dan penulis bios, dan FAQ dengan info kontak perusahaan.

Langkah 4
Kategorikan kartu Anda berdasarkan jenis. Ini memudahkan pelanggan untuk mencari jenis kartu tertentu yang mereka cari. Beberapa layanan hosting web menyertakan alat pencarian yang dapat Anda masukkan ke situs web Anda untuk memungkinkan pengguna mencari kartu.
Harga e-book PDF Anda secara wajar dan sesuai dengan pengeluaran Anda. Harga itu subjektif, tetapi Anda ingin menemukan harga yang berfungsi untuk memungkinkan Anda bersaing dengan unduhan ecard gratis. Mempertimbangkan bahwa biaya produksi untuk kartu PDF lebih rendah daripada kartu kertas. Titik awal yang baik mungkin antara satu dan tiga dolar, tergantung pada apakah Anda membayar seorang artis dan penulis.

Item yang Anda perlukan

  • Perangkat lunak desktop publishing
  • Adobe Acrobat atau printer PDF virtual
  • Ecard designs
  • Web hosting


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302210.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat Kartu Ucapan Empat Kali Lipat dalam Program Pengolah Kata

      Personalisasikan liburan dengan kartu ucapan empat kali lipat Anda, yang dirancang pada program pengolah kata standar. Langkah 1 Buka program pengolah kata, seperti Microsoft Word atau Corel WordPerfect. Dari menu File, pilih New. Jika program menawarkan kepada Anda pilihan templat, pilih No

    • Cara Membuat Kata Sandi untuk File PDF

      Untuk melindungi file PDF dengan kata sandi, gunakan Microsoft Office 2013, yang dapat membuka dan mengonversi PDF atau Adobe Acrobat, standar emas. Atau, gunakan salah satu dari beberapa utilitas PDF yang tersedia di Web. Alat-alat alternatif ini sangat bervariasi dalam set fitur, kualitas, h

    • Cara Membuat Kartu Ucapan di Komputer

      Meskipun ada banyak kartu ucapan yang tersedia di toko, mungkin sulit untuk menemukan kartu yang tepat untuk setiap kesempatan. Jika Anda menginginkan kartu yang lebih personal yang menyertakan foto Anda sendiri, Anda dapat membuat kartu ucapan menggunakan program di komputer Anda. Baik itu untu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com