whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Kartu Ucapan Online

Anda dapat membeli perangkat lunak komputer mahal yang memungkinkan Anda membuat kartu ucapan sendiri untuk berbagai kesempatan, seperti Natal atau ulang tahun. Anda dapat menghabiskan waktu berjam-jam di toko kerajinan mengambil stok kartu hias dan hiasan untuk membuat kartu ucapan Anda sendiri. Anda juga dapat membuat kartu ucapan sendiri secara online dalam hitungan menit hanya dengan biaya kertas yang Anda cetak.

Buka situs web Pembuat Kartu Ucapan Studio Kreatif HP (tertaut pada bagian Sumberdaya di bawah ini) ). Tempatkan kursor Anda di atas tombol "Jenis Proyek" dan pilih "Kartu & Alat Tulis" dari menu drop-down yang muncul. Pilih "Kartu Ucapan" dari daftar opsi yang muncul. Centang kotak "Gratis" di dekat bagian atas halaman untuk mengeluarkan kartu yang harus Anda bayar jika Anda mencari kartu gratis.

Gulir ke seluruh opsi kartu ucapan dan pilih satu yang ingin Anda buat yang bertuliskan "Cetak di Rumah" di bawahnya. Klik kartu untuk mulai mengeditnya.

Klik "Impor Foto" dan pilih foto atau foto yang ingin Anda sertakan pada kartu dari file di komputer Anda. Seret dan lepas foto atau foto ke kartu di ruang yang ditunjukkan setelah foto Anda selesai diunggah. Anda dapat melakukan pengeditan apa pun yang Anda perlukan untuk foto menggunakan alat pengeditan yang disediakan dengan mengklik foto.

Edit bidang teks pada kartu dengan mengklik di dalam kotak teks. Ketik pesan anda. Kemudian pilih gaya font Anda, ukuran dan warna. Klik "Terima."

Klik "Pratinjau dan Cetak" ketika Anda selesai mengedit kartu ucapan Anda.

Ikuti instruksi yang diberikan pada halaman berikutnya untuk mencetak kartu ucapan Anda. Instruksi yang disediakan oleh situs web ini khusus untuk kartu ucapan yang telah Anda rancang, jadi penting bagi Anda untuk mengikutinya sebelum mencoba mencetak kartu ucapan Anda. Anda mungkin memerlukan jenis kertas printer khusus atau untuk mengubah preferensi pencetakan agar kartu ucapan Anda dapat dicetak dengan benar.

Kiat

Pastikan Anda memeriksa untuk melihat jenis kertas apa yang Anda gunakan. perlu mencetak kartu ucapan Anda sebelum Anda mencoba mencetaknya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314201.html

Media
  • Cara Membuat Kartu Ucapan Empat Kali Lipat dalam Program Pengolah Kata

    Personalisasikan liburan dengan kartu ucapan empat kali lipat Anda, yang dirancang pada program pengolah kata standar. Langkah 1 Buka program pengolah kata, seperti Microsoft Word atau Corel WordPerfect. Dari menu File, pilih New. Jika program menawarkan kepada Anda pilihan templat, pilih No

  • Cara Membuat DVD Musik

    Membuat DVD adalah salah satu metode paling efektif untuk menampung banyak musik. Digital Versatile Disc atau DVD memiliki kapasitas penyimpanan 4,5 gigabytes, menyediakan ruang yang cukup untuk file, perangkat lunak, musik, dan video. DVD Musik dikompilasi dalam format MP3 dan dapat diputar di

  • Cara Membuat Label CD di Mac

    Membuat label CD tidak lagi menjadi tugas hanya untuk perusahaan musik dan desainer grafis. Dengan semakin banyak orang yang menyimpan file data cadangan, daftar putar musik yang disesuaikan, dan dokumen dan proyek kerja penting dalam CD, membuat label CD untuk secara efektif melacak semua disk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com