whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Kartu Bisnis di Fireworks

Fireworks adalah produk desain grafis Adobe yang dapat membantu Anda membuat logo perusahaan, gambar desain Web, dan bahkan kartu nama. Tergantung pada kompleksitas desain Anda, Anda dapat memiliki kartu bisnis yang dibuat dalam beberapa menit jika Anda sudah memiliki ide desain Anda dalam pikiran. Selalu ingat untuk menyimpan file Anda saat Anda maju untuk mencegah kehilangan kerja keras Anda, dan pastikan file yang terpisah (seperti kop surat atau logo) disimpan secara terpisah sebelum mengeditnya di Fireworks.

Langkah 1
Buka Fireworks dan pilih opsi "Buat Dokumen Fireworks Baru". Jika Anda berencana memiliki kartu nama penuh warna dengan warna yang membentang ke semua tepi kartu, Anda perlu menentukan dimensi yang memungkinkan untuk memotong kartu. Misalnya, tentukan ukuran kartu dengan panjang 3,75 inci dan lebar 2,25 inci. Jika Anda memiliki kartu putih atau ingin garis tepi putih di tepinya, tentukan ukuran kartu nama yang sudah selesai sebagai panjang 3,5 inci kali 2 inci.

Langkah 2
Pilih warna kanvas untuk kartu menggunakan warna palet. Jika ragu, pilih opsi transparan. Jika Anda membutuhkan kartu bisnis yang lebih besar untuk mengakomodasi warna pada bagian tepinya, pastikan semua elemen teks dan gambar yang ditambahkan ke kartu tetap dalam jarak 1/4 inci di setiap sisi kartu sehingga tidak ada yang terpotong.

Langkah 3
Buat latar belakang untuk kartu Anda. Alat yang paling umum adalah alat Paintbucket padat, alat Gradient atau kategori Gaya di bawah kotak Aset di sisi kanan ruang kerja di mana proyek Anda berada. Opsi Anda akan bervariasi berdasarkan versi Kembang Api yang Anda miliki karena tidak semua kombinasi warna dan gaya tersedia di setiap versi. Di bilah sisi kiri, pilih alat persegi panjang di bawah kategori "Vektor". Gambarkan kotak di sekitar perbatasan kartu bisnis Anda dan buat pilihan warna dan gradien Anda di bagian Properties di bawah ruang kerja.

Langkah 4
Masukkan logo atau foto di lokasi yang diinginkan dengan memilih "File" lalu "Impor." Ini akan membuka kotak dialog di mana Anda dapat menelusuri ke lokasi file dan membukanya. Itu tidak akan terbuka secara otomatis; Anda harus mengklik dan menyeret mouse ke dalam kartu bisnis tempat Anda ingin gambar ditempatkan sehingga logo akan muncul kemudian seret tepi gambar dengan mouse untuk mengubah ukurannya jika perlu. Ini akan menjadi lebih besar saat Anda menyeretnya, dan Anda selalu dapat mengubah ukurannya nanti.

Langkah 5
Masukkan elemen teks dengan mengeklik tombol "A" di bilah sisi kiri di bawah kategori "Vektor". Pindahkan mouse ke tempat Anda ingin teks dimulai, lalu pilih Properti Teks "di bawah ruang kerja.

Langkah 6
Pilih font dengan mengklik menu font; arahkan mouse ke nama font untuk melihat pratinjau. Buat pilihan tambahan berdasarkan ukuran font, warna dan orientasi.
Pindahkan teks Anda ke dalam kartu dengan menekan tombol panah hitam di kiri atas bilah sisi dan mengklik kotak teks. Untuk mengedit teks lagi, Anda harus mengklik tombol teks "A".

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301854.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Kartu Ucapan Empat Kali Lipat dalam Program Pengolah Kata

    Personalisasikan liburan dengan kartu ucapan empat kali lipat Anda, yang dirancang pada program pengolah kata standar. Langkah 1 Buka program pengolah kata, seperti Microsoft Word atau Corel WordPerfect. Dari menu File, pilih New. Jika program menawarkan kepada Anda pilihan templat, pilih No

  • Cara Membuat Kartu Ucapan di Komputer

    Meskipun ada banyak kartu ucapan yang tersedia di toko, mungkin sulit untuk menemukan kartu yang tepat untuk setiap kesempatan. Jika Anda menginginkan kartu yang lebih personal yang menyertakan foto Anda sendiri, Anda dapat membuat kartu ucapan menggunakan program di komputer Anda. Baik itu untu

  • Cara Muat Ulang Kartu Hadiah Online

    Sebagian besar kartu hadiah, terutama yang ditawarkan oleh pengecer besar atau restoran, dapat dimuat ulang. Menambahkan dana ke kartu hadiah adalah hadiah yang bagus untuk anak-anak di sekolah atau anggota keluarga atau teman selama ulang tahun, liburan, atau sebagai cara untuk mengucapkan terima k

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com