whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menyetel Ulang TomTom

Secara Lengkap

Anda dapat melakukan pengaturan ulang yang keras pada perangkat GPS TomTom Anda bila perlu. Reset keras akan menghapus semua data yang disimpan dari perangkat, termasuk tempat menarik, alamat, favorit dan tujuan terbaru. Opsi ini mengatur ulang perangkat kembali ke default pabriknya. Melakukan hal ini membuat pemilik TomTom di masa mendatang tidak dapat melacak kembali di mana Anda pernah menggunakan GPS. Ini adalah fitur yang sangat berguna jika Anda memutuskan untuk menjual TomTom lama Anda atau memberikannya sebagai hadiah.

Langkah 1
Tekan tombol "Power" pada TomTom Anda untuk mengaktifkan perangkat. Jika sudah dinyalakan, lewati langkah ini.

Langkah 2
Ketuk opsi "Pengaturan" dan pilih "Ubah Preferensi." Tombol "Reset Pengaturan Pabrik" akan muncul. Jika tidak, ketuk "Tampilkan opsi menu SEMUA."
Ketuk ikon "Setel Ulang Pengaturan Pabrik". Mengetuk ikon ini akan mengatur ulang TomTom ke default pabrik dan semua data Anda yang tersimpan akan dihapus dalam proses.

Kiat
Anda perlu mengatur ulang TomTom Anda, tetapi Anda tidak ingin menghapus semua. data Anda, Anda dapat melakukan soft reset. Langkah-langkah untuk reset lunak bervariasi, tergantung pada perangkat. Rujuk ke manual pemilik Anda untuk informasi spesifik untuk model Anda.

Peringatan

  • Sebelum melakukan pengaturan ulang yang sulit pada TomTom Anda, simpan alamat-alamat penting di tempat yang aman sehingga Anda dapat memasukkannya kembali nanti sesuai keinginan Anda.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310284.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mengatur Ulang Eclipse Stereo

      Stereo mobil yang diproduksi oleh Eclipse sangat dihargai karena keandalannya dan kualitas suaranya yang luar biasa. Namun, bahkan stereo mobil terbaik dapat mengalami kegagalan fungsi internal yang memerlukan reset. Mengetahui cara melakukan ini akan menghemat waktu dan uang, dan dapat mencegah And

    • Cara Memperbarui TomTom Go 700

      Perangkat global global positioning system (GPS) semakin populer dan terjangkau setiap tahun, membantu orang menghilangkan kerepotan bepergian di area asing dan mengurangi kemungkinan tersesat. TomTom Go 700 adalah GPS yang mudah dioperasikan dengan kemampuan layar sentuh. Memperbarui TomTom dapat d

    • Cara Mengatur Ulang iPhone Passcode

      Amankan Apple iPhone Anda dengan kode sandi - angka empat digit yang harus Anda masukkan sebelum Anda dapat menggunakan perangkat. Jika Anda adalah pemilik pertama iPhone dan lupa kode sandi yang awalnya Anda masukkan, Anda dapat mengatur ulang kode sandi dengan menghubungkan iPhone ke komputer yang

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com