whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Menghubungkan Pemutar DVD ke Monitor LCD PC

Anda dapat memasangkan pemutar DVD Anda dengan monitor LCD Anda dan membawa pengalaman teater rumah ke ruang mana pun di rumah atau kantor Anda, dengan atau tanpa komputer. Pemutar DVD dengan dukungan koaksial bahkan dapat menggoda Anda untuk melengkapi monitor LCD Anda dengan aksesori home theater, karena input koaksial akan memungkinkan Anda untuk menyiarkan layanan kabel ke monitor Anda.

Pemain dengan Input HDMI atau DVI

Langkah 1 - Matikan DVD player dan monitor LCD Anda.

Langkah 2
Colokkan salah satu ujung HDMI (High-Definition Multimedia Interface) atau DVI (Digital Visual " atau "DVI" di bagian belakang monitor Anda. Colokkan ujung kabel yang dipilih ke port yang sesuai di bawah judul "Video Out" pemutar DVD.
Nyalakan pemutar DVD dan monitor Anda. Tekan tombol "Input" monitor untuk memilih jenis koneksi Anda, "HDMI" atau "DVI."

Pemain dengan Input Video Komponen -

Langkah 1
Matikan DVD player dan monitor.

Langkah 2
Colokkan ujung VGA (Video Graphics Array) ujung kabel video VGA-ke-komponen ke port VGA pada monitor Anda. Kencangkan kedua sekrup pada konektor VGA untuk menahannya ke port.

Langkah 3
Colokkan ujung video komponen kabel ke pemutar DVD. Hubungkan konektor merah, biru dan hijau ke port yang sesuai di bawah judul "Video Out" pemutar DVD.
Nyalakan pemutar DVD dan monitor Anda. Alihkan tombol "Input" monitor untuk memilih "VGA."

Tips
Alihkan pengaturan awal video monitor Anda ke "Video" atau "Cinema" untuk pengalaman menonton yang optimal. Periksa hard key monitor Anda atau menu "Pengaturan" untuk opsi peningkatan video.
Jika Anda mengalami kerlipan saat memutar DVD pada monitor Anda dengan koneksi HDMI atau DVI, periksa spesifikasi pemutar DVD Anda untuk memastikan bahwa itu sesuai dengan HDCP (High-Bandwidth Digital Content Protection). Standar HDCP mengurangi koneksi antara set-top box, seperti penerima kabel dan satelit, dan tampilan video.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101308678.html

Jaringan
  • Cara Menghubungkan TV LCD Polaroid ke Komputer

    TV LCD Polaroid adalah televisi definisi tinggi yang terjangkau yang dapat masuk ke dalam anggaran teater rumah apa pun. Memasangkannya dengan koneksi ke komputer desktop atau laptop memberi Anda banyak pilihan untuk pembangkit tenaga listrik pusat media. Menyambungkan TV LCD Polaroid Anda ke komput

  • Cara Mengatasi Masalah Pemutar DVD Polaroid

    Meskipun Polaroid paling dikenal untuk lini film dan kamera, perusahaan tersebut menghasilkan produk lain, termasuk pemutar DVD portabel. Para pemain ini memungkinkan Anda menonton film saat bepergian, di mana pun Anda berada. Namun, Anda kadang-kadang dapat mengalami masalah dengan pemutar DVD

  • Cara Membuka Monitor LCD HP

    Terkadang, masalah dengan monitor LCD HP Anda tidak dapat diatasi kecuali Anda membuka unit sepenuhnya. Meskipun ini biasanya merupakan upaya terakhir, ini bukan yang mengharuskan membayar tukang perbaikan atau profesional serupa untuk melakukan pekerjaan untuk Anda. Alih-alih, membuka dengan ha

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com