whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Menghubungkan Pemutar CD ke Pengeras Suara

Sementara pemutar CD mungkin terlihat sedikit kurang digunakan di banyak rumah tangga saat orang beralih ke file musik digital, mereka tetap menjadi bahan pokok penting dari setiap sistem hiburan rumah. Pemutar CD memiliki kisaran harga mulai dari di bawah $ 100 hingga unit yang harganya ribuan, tetapi mereka semua terhubung ke speaker dengan cara yang serupa.

Jenis Koneksi Umum
Pemutar CD menawarkan beberapa opsi koneksi. Koneksi digital, seperti optik dan koaksial, adalah yang paling umum, di samping jack analog "merah dan putih" standar. Koneksi digital lebih baik dalam kebanyakan kasus, karena mereka menghindari gangguan dan kebisingan sambil membiarkan receiver Anda melakukan pekerjaan pemrosesan yang berat. Koneksi analog cenderung digunakan oleh mereka yang berinvestasi dalam jumlah besar di mesin mereka, karena chip pemrosesan audio internal mereka secara subyektif meningkatkan kualitas suara. Jenis koneksi lain, seperti XLR, adalah carryover dari papan mixing dan perlengkapan audio profesional, dan menggunakan tiga kabel internal untuk membawa sinyal dan menolak noise. Jenis koneksi ini terutama ditemukan pada pemain kelas atas, dengan jack input yang sesuai diperlukan pada receiver atau preamplifier.

Koneksi Digital
Periksa bagian belakang receiver atau preamplifier Anda, cari stok jack input yang tersedia pilihan. Untuk koneksi optik, lepaskan tutup karet kecil pada kabel. Tentukan orientasi jack input kunci sehubungan dengan konektor kabel. Anda mungkin perlu melepaskan debu kecil di atas konektor pada perangkat. Dorong konektor kabel ke jack sampai Anda mendengar dan merasakan bunyi klik. Seperti kabel gaya RCA lainnya, koneksi koaksial digital push-fit menjadi jack mandiri oranye atau hitam.

Output Analog
Jika Anda memilih kabel analog, pastikan kode warna merah dan putih cocok pada sisi penerima atau preamp dan pemain, memastikan pemisahan dan pencitraan stereo Anda sebagaimana mestinya. Beberapa kabel memerlukan gerakan memutar kecil saat Anda memasukkannya ke dalam perangkat. Pemutar CD portabel biasanya terhubung ke penerima menggunakan jack kecil 3,5mm di ujung pemutar, menyebar ke sepasang kabel RCA merah dan putih konvensional di ujung lainnya. Dalam hal ini, volume keseluruhan ditentukan dengan menyesuaikan volume pada pemutar dan penerima, karena kabel 3,5mm sering menggunakan output headphone pada pemutar.

Pergi Nirkabel
Meskipun pemutar CD tidak terhubung secara nirkabel ke penerima dan preamp, Anda dapat memilih untuk menggunakan sistem speaker nirkabel untuk mendapatkan suara dari pemutar Anda ke ruang yang sebelumnya tidak terjangkau. Hubungkan pemain Anda ke penerima Anda seperti yang Anda pilih. Pasang kabel speaker ke terminal yang sesuai pada receiver atau amplifier Anda. Pasang ujung kabel ini ke pemancar nirkabel. Tempatkan speaker Anda dalam kisaran yang ditentukan pabrik - biasanya 30 hingga 100 kaki - dan kemudian sambungkan setiap speaker ke outlet AC. Solusi ini bagus untuk area outdoor, loteng dan rumah yang dibangun di atas lempengan beton - ruang yang tidak kondusif untuk menyembunyikan kabel speaker dengan mudah.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101311732.html

Jaringan
  • Cara Menghubungkan Kotak Kabel ke Penerima

    Penerima adalah perangkat elektronik yang dirancang untuk menerima dan mendekodekan sinyal kabel. Penerima hanya bekerja dengan saluran TV digital; mereka tidak akan bekerja dengan sistem analog. Ketika Anda menghubungkan kotak kabel ke penerima, Anda dapat memanfaatkan fitur yang ditawarkan ole

  • Cara Menghubungkan Penerima Satelit ke VCR

    Jika Anda memiliki televisi satelit, Anda dapat menghubungkan penerima satelit ke VCR untuk merekam film dan acara TV. Jika Anda tidak menghubungkan perangkat dengan benar, acara tidak akan direkam atau Anda mungkin tidak melihat acara di layar TV Anda. Untuk menghubungkan kedua perangkat dengan ben

  • Cara Menghubungkan Walkman ke Speakers

    Perangkat audio pribadi Sony Walkman dilengkapi dengan headphone untuk kenikmatan pribadi musik dan rekaman audio. Ini bagus untuk mendengarkan saat bepergian, tetapi kadang-kadang pengguna mungkin ingin menikmati lagu tanpa headphone atau pada volume yang lebih tinggi. Di sinilah speaker eksternal

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com