whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memprogram Remote Control Philips Tanpa Codes

Memprogram remote adalah sesuatu yang kemungkinan besar akan Anda lakukan setelah membeli televisi Philips atau remote control baru. Setiap remote control dilengkapi dengan kode yang dapat digunakan untuk memprogram remote, dan kehilangan kode bisa membuat frustasi. Namun, Anda masih dapat memprogram kendali jarak jauh Philips meskipun Anda salah menempatkan kode.

Langkah 1
Nyalakan TV Anda (atau perangkat lain). Anda harus melakukan ini secara manual hingga Anda memprogram remote control Philips Anda.

Langkah 2
Cari tombol “Setup” atau “Code Search” pada remote control Philips. Tombol mana yang dimiliki kendali jarak jauh Anda bergantung pada kendali jarak jauh Philips yang Anda gunakan. Tombol ini mungkin warna yang berbeda atau mungkin diberi label.

Langkah 3
Tahan tombol "Pengaturan" atau "Pencarian Kode" selama sekitar 10 detik. Jika remote Anda memiliki cahaya, lampu akan mulai berkedip. Jika tidak ada cahaya, Anda bisa menghitung sampai 10 lalu melepaskan tombol.

Langkah 4
Tekan tombol “TV” pada remote untuk memprogram remote Philips ke perangkat televisi Anda.
Temukan dan tekan tombol saluran "Atas" atau "Bawah" pada remote. Terus menekan tombol mana saja sampai saluran televisi berubah. Ini mungkin memakan waktu beberapa menit. Setelah saluran berubah, tekan tombol "Power" pada remote untuk mematikan TV. Remote Philips Anda sekarang akan diprogram ke televisi Anda.

Kiat
Anda juga dapat menemukan manual pengguna untuk remote control Philips secara daring dengan membuka tautan di bagian Sumber Daya. Manual pengguna akan berisi kode pemrograman untuk remote control khusus Anda.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300396.html

Perangkat keras
  • Cara Memprogram Remote Universal Philips Tanpa Code

    Sebagai pengganti dari banyak remote control yang dapat mengacaukan pusat hiburan Anda, remote universal Philips dapat digunakan dengan semua perangkat Anda sekaligus. Anda dapat memprogram remote Anda dan mengakses televisi, VCR, pemutar DVD, dan stereo dari satu remote, menghilangkan kebutuhan aka

  • Cara Memprogram RCA Scenium Remote

    RCA Scenium adalah jajaran TV LCD yang diproduksi oleh RCA. TV LCD ini dilengkapi dengan remote control universal yang memungkinkan Anda memprogram dan menyinkronkan remote hingga enam perangkat berbeda. Anda dapat memprogram remote RCA Anda dengan dua cara berbeda. Pertama, Anda dapat menggunakan o

  • Bagaimana cara Memprogram RadioShack Universal Remote 3 in 1?

    Remote control RadioShack 3-in-one akan memungkinkan Anda untuk mengoperasikan televisi, pemutar VCR /DVD dan kotak satelit /kabel tanpa perlu terpisah perangkat. Remote control RadioShack 3-in-one juga berfungsi sebagai pengganti yang cocok jika remote control asli untuk televisi, pemutar DVD /VCR,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com