whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengatur Waktu dan Tanggal pada Sony BRAVIA

Line Sony BRAVIA mencakup serangkaian TV layar kristal cair layar datar yang menampilkan kualitas gambar definisi tinggi, pengurangan kekaburan gerakan, dan input untuk konektivitas HD dan USB . Karena TV BRAVIA kompatibel dengan perangkat BRAVIA lain, Anda dapat menggunakan satu remote untuk mengontrol peralatan terkait seperti pemutar DVD dan sistem audio. Anda dapat mengatur waktu untuk informasi program yang akurat. Prosedur dan opsi mungkin sedikit berbeda di seluruh model BRAVIA.

Langkah 1
Tekan tombol “TV” pada remote control BRAVIA untuk memastikan bahwa Anda mengatur waktu di TV daripada di aksesoris.

Langkah 2
Tekan tombol “Home” untuk menampilkan opsi TV. Gunakan panah "Kiri" dan "Kanan" untuk menemukan opsi "Pengaturan". Gunakan panah "Atas" dan "Turun" untuk menemukan opsi "Preferensi".

Langkah 3
Tekan tombol "+" untuk mengaktifkan opsi Preferensi. Pilih opsi "Jam /Timer" untuk menampilkan opsi jam.

Langkah 4
Pilih "Waktu Saat Ini" untuk menampilkan layar Waktu Saat Ini.

Langkah 5
Pindahkan pilih "Date" dan tekan tombol "+". Pilihan pindah ke nomor bulan. Gunakan panah "Atas" dan "Bawah" untuk menambah atau mengurangi angka, lalu tekan panah "Kanan" untuk memilih dan menyesuaikan hari dan tahun. Setelah selesai mengatur tanggal, tekan tombol “+” untuk memindahkan pilihan ke seluruh tanggal.

Langkah 6
Pindahkan pilihan ke “Waktu” dan gunakan proses yang sama untuk menyesuaikan angka . Gunakan panah "Kiri" dan "Kanan" untuk memindahkan pilihan ke jam dan menit, dan panah "Atas" dan "Bawah" untuk menyesuaikan angka. Setelah selesai mengatur waktu, tekan tombol "+" untuk memindahkan pilihan ke seluruh tanggal.
Tekan tombol "Kembali" untuk menyimpan pengaturan Anda dan kembali ke opsi Jam /Pengatur Waktu. Tekan tombol "Kembali" beberapa kali hingga Anda menutup opsi Preferensi dan kembali ke gambar TV utama.

Item yang Anda perlukan

  • Sony BRAVIA TV


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310251.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memperbaiki Tanggal dan Waktu

      Jika PC Anda memiliki pengaturan tanggal dan waktu yang salah, maka semua file yang Anda buat dan simpan juga akan memiliki tanggal yang salah. Inilah cara tercepat dan termudah untuk mengatur jam dan kalender Anda secara manual ke waktu yang tepat di Windows. Langkah 1 Di sisi kanan Bilah Tugas

    • Cara Mengatur Waktu pada Stereo Mobil

      Meskipun banyak radio mobil menyertakan jam, banyak orang tidak tahu cara mengaturnya sehingga mereka tidak repot-repot menyesuaikannya - terutama ketika waktu berubah karena awal dan akhir Daylight Saving Time. Tapi itu tidak sulit. Langkah 1 Lihat bagian manual pemilik Anda yang membahas r

    • Cara Mengatur Waktu pada Casio Hunting Watch

      The Casio PAS410B-5V adalah jam tangan digital yang dirancang untuk memberikan informasi yang berguna dalam menentukan waktu optimal untuk berburu atau memancing, berdasarkan kapan ikan atau game kemungkinan akan memberi makan . Arloji menggunakan beberapa faktor dalam perhitungannya, termasuk waktu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com