whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menyalin Acara Dari DVR ke Komputer

Jika Anda meningkatkan dari perangkat DVR saat ini ke model baru atau hanya kehabisan ruang di perangkat yang ada, maka Anda mungkin ingin menyalin acara dari DVR ke komputer. Meskipun banyak DVR datang dengan port USB bawaan, pertunjukan tidak dapat disalin dari DVR ke komputer karena file dienkripsi untuk membantu mencegah pembajakan. Namun, ada beberapa opsi lain untuk menyalin pertunjukan Anda dari DVR ke komputer.

Perangkat Pengambilan Pihak Ketiga

Perangkat pengambilan video pihak ketiga memungkinkan Anda untuk mentransfer audio dan video dari perangkat media ke komputer Anda. Perangkat ini biasanya digunakan untuk mentransfer audio dan video dari VCR atau camcorder tetapi juga dapat digunakan untuk menyalin pertunjukan yang direkam dari DVR Anda ke komputer Anda.

Untuk menggunakan perangkat tangkap untuk menyalin acara, pasang perangkat ke komputer Anda dan kemudian pasang kabel HDMI atau komponen dari kotak DVR Anda ke perangkat. Dari sana, gunakan perangkat lunak yang termasuk perangkat penangkapan video untuk merekam pertunjukan yang diputar pada DVR Anda, atau gunakan perangkat lunak pengambilan video lainnya. Perhatikan bahwa Anda harus memutar ulang setiap pertunjukan yang ingin Anda salin untuk merekamnya di komputer Anda, jadi ini mungkin membutuhkan waktu berjam-jam untuk dilakukan.

Kartu Video Capture

Alternatif yang lebih murah dari perangkat penangkapan pihak ketiga adalah kartu video capture. Ini biasanya dipasang di komputer Anda baik melalui slot PCI-e atau melalui port USB. Kartu pengambilan video bekerja pada dasarnya dengan cara yang sama seperti perangkat penangkapan pihak ketiga di mana Anda harus mencolokkan HDMI atau kabel komponen dari DVR Anda ke HDMI kartu input video Anda atau input komponen. Dari sana, mainkan kembali setiap pertunjukan yang ingin Anda salin dan gunakan perangkat lunak yang disertakan dalam kartu atau perangkat lunak alternatif untuk menangkap video yang diputar.

VCR Atau Perekam DVD

Opsi yang bahkan lebih murah, namun lebih tua, untuk menyalin pertunjukan dari DVR ke komputer adalah dengan menggunakan perekam VCR atau DVD. Kedua opsi ini biasanya lebih murah daripada perangkat atau kartu penangkapan pihak ketiga, tetapi juga biasanya menghasilkan transfer video kualitas lebih rendah karena kompresi. Keduanya juga memerlukan langkah tambahan baik menggunakan perangkat transfer VCR ke komputer atau menyalin file acara yang direkam DVD ke komputer Anda. Metode VCR atau perekam DVD mirip dengan kartu tangkap atau perangkat di mana Anda harus memutar ulang setiap pertunjukan yang ingin Anda salin dan gunakan perekam VCR atau DVD untuk merekam apa yang sedang diputar.

Peringatan

Jangan bagikan acara yang disalin dengan orang lain. Alasan mengapa acara tidak dapat dengan mudah disalin dari DVR ke komputer Anda adalah karena kekhawatiran pembajakan oleh jaringan kabel dan penyedia kabel Anda. Mahkamah Agung Amerika Serikat memutuskan pada tahun 1984 bahwa VCR dapat secara legal digunakan untuk merekam dan memutar ulang pertunjukan dan bahwa ini tidak melanggar undang-undang hak cipta kecuali jika materi yang disalin didistribusikan kembali. Aturan yang sama berlaku untuk acara yang Anda tangkap dari DVR Anda. Semua acara yang Anda salin menggunakan perangkat tangkap dapat diputar secara legal oleh Anda tetapi ilegal untuk diberikan kepada orang lain.

Item yang Anda perlukan

  • kabel USB


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101312665.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memasang Perangkat Audio

      Perangkat audio dapat menjadi upgrade yang ideal untuk komputer gim atau hiburan. Ini dapat meningkatkan kecepatan komputer di beberapa aplikasi dan memberikan kualitas suara yang sangat ditingkatkan dibandingkan suara bawaan komputer. Perangkat audio internal dan eksternal tersedia, dan tipe ap

    • Cara Memperbaiki Audio Komputer Dari Skipping

      Masalah yang jarang terjadi dengan melewatkan audio di komputer Anda tidak perlu dikhawatirkan; komputer mana pun dapat mengalami lompatan audio sesekali ketika komputer didorong ke penggunaan sumber daya maksimum dengan menuntut program. Namun, audio audio komputer yang sering dan terus-menerus dap

    • Cara Mentransfer Foto Dari Komputer ke SD Card

      Apakah Anda ingin menyimpan beberapa foto yang bagus ke kartu SD Anda atau mentransfer foto kembali ke kartu SD Anda, menempatkan foto dari komputer Anda ke kartu SD sangat mudah, dan hanya akan memakan waktu beberapa menit. Pembaca kartu SD adalah perangkat plug-in USB yang memungkinkan Anda untuk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com