whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Broksonic VCR Instructions

Garis Broksonic VCR memungkinkan untuk menonton dan merekam pemrograman menggunakan kaset VHS. Itu dapat dihubungkan ke sistem kabel rumah Anda, memungkinkan Anda untuk merekam suatu program. Anda bahkan dapat mengatur timer untuk merekam acara saat Anda tidak di rumah.

Langkah 1
Colokkan kabel daya dari bagian belakang VCR ke stopkontak AC terbuka di rumah Anda. Hubungkan kabel coaxial dari outlet kabel di rumah Anda ke input di bagian belakang VCR. Hubungkan VCR ke televisi Anda dengan menghubungkan kabel audio /video ke jack output di bagian belakang perangkat ke jack input di televisi Anda.

Langkah 2
Nyalakan televisi Anda dan tekan tombol " Input "tombol untuk beralih ke input yang Anda hubungkan dengan VCR. Tekan tombol "Power" pada remote VCR untuk menghidupkan perangkat. Menekan tombol "Ch" atas dan ke bawah pada remote VCR akan bergerak melalui saluran kabel yang tersedia. Anda juga dapat memasukkan nomor saluran dengan tombol di remote.

Langkah 3
Tekan tombol "Menu" untuk masuk ke menu VCR. Gunakan tombol "Ch" atas dan bawah untuk menavigasi menu dan tombol "Vol" kiri dan kanan untuk memilih opsi menu atau mundur satu langkah. " dan tekan "Kanan" untuk memilihnya. Gunakan tombol atas, bawah, kiri dan kanan untuk berpindah antara tanggal dan waktu dan tombol atas dan bawah untuk mengubah nilai. Setelah selesai, tekan tombol "Menu" untuk menyimpan perubahan Anda.

Langkah 4
Masukkan kaset VHS ke dalam tape deck. Tekan tombol "Mainkan" pada remote untuk mulai memutar kaset itu. Tombol "Stop" akan menghentikan pemutaran. Gunakan tombol "FFW" dan "REW" untuk bergerak maju dan mundur dalam rekaman. Tekan tombol "Ejct" untuk mengeluarkan kaset dan menghapusnya.
Masukkan kaset VHS kosong ke dalam VCR untuk merekam program. Menekan tombol "Rec" kapan saja akan mulai merekam apa yang sedang Anda tonton. Tekan tombol "Stop" untuk berhenti merekam. Tekan tombol "Menu" untuk masuk ke menu dan arahkan ke opsi "Set Recording". Di sini Anda dapat memilih tanggal dan waktu untuk mengatur rekaman. Tekan "Menu" saat selesai. Biarkan kaset kosong di VCR dan biarkan perangkat hidup dan setel ke saluran yang ingin Anda rekam sebelum Anda pergi.

Item yang Anda perlukan

  • Kabel koaksial


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305514.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan VCR ke Proyektor

      Terkadang menonton film dari VCR Anda di TV berukuran biasa tidak akan memotongnya. Karenanya, daya tarik memproyeksikan video Anda ke layar lebar. Untungnya, selama Anda memiliki peralatan yang tepat, ini bukanlah proses yang sangat sulit sama sekali, dan artikel ini akan mengajarkan Anda semua

    • Cara Merekam TV Kabel ke VCR

      Perekam televisi kabel dan kaset video menjadi populer pada waktu yang hampir bersamaan, sehingga mereka telah berjalan seiring selama bertahun-tahun. Sementara penggunaan pita analog menurun dalam mendukung perekaman digital, VCR masih bisa menjadi metode perekaman yang mudah. Menghubungkan VCR

    • Instruksi untuk Sony Discman

      Sony Discman adalah pemutar CD portabel yang memungkinkan pengguna mendengarkan CD ke mana pun mereka pergi. Ketika dirilis pada tahun 1984, Discman mendapatkan popularitas luas dan membantu menetapkan CD sebagai format audio yang dominan. Discman tetap populer sampai Sony menggantinya dengan CD

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com