whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Petunjuk Kamera Bushnell Trail

Jika Anda ingin mengambil gambar aktivitas satwa liar di area tertentu, Anda mungkin tertarik menggunakan kamera jejak. Bushnell Trail Camera memotret gambar digital secara otomatis kapan saja detektor gerakannya merasakan adanya binatang yang mendekat. Anda dapat mengatur kamera Bushnell untuk mengambil gambar atau video satwa liar, dan itu akan menggunakan lampu kilat terang untuk menerangi binatang yang dideteksinya pada malam hari. Foto dan video secara otomatis dicap waktu dan disimpan ke kartu memori untuk Anda ambil nanti dan lihat di komputer Anda.

Setup

Langkah 1
Lepaskan kait pada sisi kanan Bushnell Trail Camera untuk membukanya. Pasang baterai dan masukkan kartu memori SD mulai dari 16 MB hingga 1 GB ke dalam slotnya, lalu tutup kamera.

Langkah 2
Tekan tombol “Power” untuk menghidupkan kamera. Layar akan menampilkan empat tanda hubung, yang akan berubah menjadi "HHHH" dengan ikon kunci yang berkedip, meminta Anda memasukkan kata sandi. Kata sandi default adalah "0000".

Langkah 3
Tekan tombol "Enter" empat kali untuk memasukkan empat angka nol, lalu tekan sekali lagi untuk mengonfirmasi. " yang menunjukkan bahwa kamera siap.

Langkah 4
Tekan tombol "Menu", dan "Tanggal" akan muncul di layar. Tekan tombol "Enter", dan dua digit pertama akan berkedip, meminta Anda untuk memasukkan tanggal. Tekan tombol "Atas /Bawah" untuk mengatur bulan, lalu tekan tombol "Enter", lalu lanjutkan proses ini untuk mengatur tahun dan waktu. Tekan tombol "Enter" untuk menyimpan pengaturan tanggal, dan "Event" akan muncul di layar.
Tekan tombol "Enter", dan ikon yang berkedip akan muncul untuk kamera dan video akan muncul di layar. Tekan tombol "Atas /Bawah" untuk memilih apakah mode kamera atau video akan digunakan untuk merekam gambar setiap 30 detik setiap kali kamera jejak Bushnell mendeteksi aktivitas satwa liar. Tekan tombol "Enter" untuk menyimpan pengaturan ini.

Pengoperasian

Langkah 1
Masukkan tali yang disertakan melalui slot di bagian belakang Bushnell Trail Camera.

Langkah 2
Pasang tali pengikat, dan kencangkan kamera dengan erat ke pohon, pastikan kamera membidik ke mana Anda ingin mencari satwa liar.

Langkah 3
Tekan tombol “Power” dan menjauh dari daerah tersebut. Anda memiliki 60 detik untuk keluar dari sensor gerak kamera. Baterai akan bertahan hingga 30 hari.

Langkah 4
Buka tali kamera dari pohon ketika Anda ingin melihat gambar dan video apa yang telah direkam.
Lepaskan kait di sisi kanan Bushnell Trail Camera untuk membukanya. Keluarkan kartu memori SD dari slotnya. Masukkan kartu memori SD ke dalam slot pembaca kartu memori yang terhubung ke komputer Anda untuk menyalin dan melihat gambar dan video satwa liar yang diambil oleh Bushnell Trail Camera.

Item yang akan Anda butuhkan

  • Kartu memori SD
  • Tali disertakan dengan Kamera
  • Pembaca kartu memori SD


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101304707.html

  • Perangkat keras
    • Instruksi Pengguna untuk Kamera Kodak EasyShare

      Kamera Kodak EasyShare adalah kamera digital yang sangat populer yang dirancang untuk konsumen yang mencari cara yang murah namun efektif untuk mengambil foto digital. Jika Anda mencari untuk membeli kamera Kodak EasyShare, atau jika Anda sudah memilikinya, belajar menggunakan kamera itu mudah dan h

    • Instruksi untuk Sony Discman

      Sony Discman adalah pemutar CD portabel yang memungkinkan pengguna mendengarkan CD ke mana pun mereka pergi. Ketika dirilis pada tahun 1984, Discman mendapatkan popularitas luas dan membantu menetapkan CD sebagai format audio yang dominan. Discman tetap populer sampai Sony menggantinya dengan CD

    • FUNAI SV2000 DVD Recorder Instructions

      Funai SV2000 adalah perekam dan pemutar DVD rumahan. Dengan SV2000 Anda dapat menonton DVD seperti halnya pemutar normal, plus Anda dapat merekam program dari televisi Anda ke disk DVD kosong. SV2000 mudah dihubungkan dan digunakan. Dalam beberapa menit Anda dapat menonton atau merekam DVD. Se

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com