whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Kerugian Jam Atom

Jam "atom" di pasar konsumen sebenarnya adalah jam yang dikendalikan oleh radio yang mengambil sinyal waktu dari jam atom yang sebenarnya, biasanya dioperasikan oleh agen pemerintah. Jam atom konsumen akan selalu setidaknya sebagus jam biasa, karena menggunakan jam kuarsa tradisional sebagai cadangan. Namun, setiap manfaat tambahan potensial dari aspek atom dapat dibatasi oleh kondisi geografis dan atmosfer. Batasan-batasan ini pada gilirannya dapat membatasi nilai finansial membayar uang ekstra untuk jam dengan fitur waktu atom.

Batasan Geografis
Hanya sejumlah fasilitas jam atom yang ditetapkan sebagai "waktu" stasiun sinyal "yang disiarkan ke unit konsumen. Pada 2013, Biro Bobot dan Ukuran Internasional melaporkan sekitar tiga lusin situs semacam itu. Beberapa wilayah di dunia, terutama Afrika dan Australia, tidak memiliki stasiun sinyal waktu. Setiap jam atom konsumen di sana tidak akan berfungsi dengan baik atau tidak sama sekali - kecuali berdasarkan cadangan kuarsa mereka - karena setiap sinyal jam atom terlalu jauh.

Batasan Atmosfer
Jam atom konsumen bergantung pada mengambil gelombang radio dari stasiun sinyal waktu. Kemampuan untuk mengambil sinyal yang cukup kuat dapat bergantung pada perangkat yang mengarah ke stasiun dan jauh dari sumber gangguan. Ini mungkin juga tergantung pada kondisi atmosfer yang menguntungkan, dengan kabut tekanan tinggi atau dataran rendah yang berpotensi mempengaruhi penerimaan. Sejauh mana penempatan jam dan atmosfer menyebabkan masalah biasanya akan tergantung pada seberapa jauh Anda dari stasiun sinyal: semakin jauh, semakin besar risiko menderita efek ini.

Jarak Dan Keakuratan
Cara jam atom konsumen bekerja memiliki batasan yang melekat: waktu yang dibutuhkan sinyal radio untuk mencapai jam konsumen. Sinyal memberi waktu pada titik sinyal meninggalkan stasiun, tetapi waktu aktual di mana ia mencapai jam rumah Anda akan sedikit kemudian. Institut Nasional Standar & Teknologi mencatat perbedaan ini dapat berarti ketidaktepatan yang menonjol di daerah-daerah di jangkauan terjauh dari sinyal dari stasiun tertentu, seperti pantai timur dan barat Amerika Serikat. Seberapa besar kerugian faktor ini tergantung pada tingkat presisi yang dengannya jam Anda menampilkan waktu dan harapan Anda akan akurasi.

Performa Bervariasi
Jam atom konsumen menggunakan osilator kristal kuarsa dari jenis itu ditemukan di banyak jam tangan analog biasa untuk menjaga waktu antara memeriksa dan menyinkronkan dengan stasiun sinyal waktu. Kinerja kuarsa ini dapat bervariasi, dan faktor ini akan menjadi lebih signifikan jika masalah penerimaan mencegah sinkronisasi untuk sinyal waktu yang diperpanjang. Jam Anda berpotensi menambah atau mengurangi waktu. Sekali lagi, seberapa besar kerugian dari perbedaan ini akan tergantung pada tingkat presisi yang digunakan jam Anda untuk menampilkan waktu dan harapan Anda akan akurasi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101312307.html

Perangkat keras
  • Cara Memperbaiki Jam di Windows XP

    Sistem operasi Microsoft Windows XP dilengkapi dengan jam sistem untuk tampilan waktu dan tanggal yang mudah. Setelah mengarahkan mouse dari waktu ke waktu di sudut kanan bawah layar, Windows XP akan menampilkan waktu dan tanggal untuk pengguna di baki sistem Windows. Jika jam Windows XP Anda me

  • Kerugian TV Kabel

    TV kabel adalah salah satu cara utama orang Amerika menerima pertunjukan yang ingin mereka tonton dalam kenyamanan ruang tamu mereka sendiri. Dengan kemajuan terbaru seperti DVR, kabel digital dan kemampuan bayar per tayang, TV kabel menjadi lebih populer dalam beberapa tahun terakhir. Namun, ada be

  • Kerugian Perangkat Pelacakan Kendaraan

    Dalam dunia bisnis, beberapa perusahaan menggunakan perangkat pelacakan kendaraan sehingga mereka dapat melacak pergerakan kendaraan. Aplikasi termasuk dapat mengetahui lokasi pengiriman sehingga pelanggan dapat diberitahu jika perlu, serta memastikan bahwa pengemudi mengikuti rute yang ditentuk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com