whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Mengirim Film ke TV Anda melalui WiFi

Anda tidak lagi harus berlangganan saluran premium dengan layanan TV kabel atau satelit untuk menikmati beragam pilihan film di TV Anda. Lewatlah sudah hari-hari di mana Anda benar-benar harus meninggalkan rumah Anda untuk menyewa film dari toko video untuk mendapatkan film sesuai permintaan. Sekarang layanan dan teknologi tersedia yang memungkinkan Anda untuk memutar film melalui Internet dan mengirimkannya ke TV Anda melalui WiFi. Ini adalah dunia yang sepenuhnya baru.

Langkah 1
Sambungkan router Anda ke komputer dan modem Anda. Beberapa router dilengkapi dengan modem terintegrasi. Router adalah perangkat yang memungkinkan Anda berbagi sinyal Internet tunggal di antara banyak perangkat. Router nirkabel memungkinkan Anda untuk membagikan sinyal melalui WiFi alih-alih kabel. Router hanya bekerja dengan layanan Internet broadband.

Langkah 2
Masuk ke router Anda dan buat nama jaringan (SSID) dan kunci keamanan untuk jaringan rumah Anda.

Langkah 3
Buka akun dengan layanan streaming video seperti Netflix, HuluPlus atau Blockbuster On Demand.

Langkah 4
Beli pemutar streaming yang kompatibel atau perangkat (konsol game, pemutar Blu-ray, TV atau atur top box) dilengkapi dengan fungsionalitas streaming.

Langkah 5
Sambungkan perangkat streaming ke perangkat TV Anda. Ini biasanya dilakukan dengan kabel AV, kabel video komponen atau kabel HDMI. Jika Anda menggunakan HDTV dengan fungsionalitas streaming, lewati langkah ini.

Langkah 6
Hubungkan perangkat streaming ke jaringan rumah Anda. Buka menu perangkat dan konfigurasikan pengaturan jaringannya untuk mendeteksi jaringan rumah nirkabel Anda. Spesifik dari proses ini bervariasi tergantung pada jenis perangkat yang Anda gunakan.
Masuk ke akun layanan streaming video Anda. Aktifkan perangkat streaming Anda di akun Anda. Anda sekarang dapat melakukan streaming film, sesuai permintaan, ke TV Anda.

Peringatan

  • Perangkat yang siap dengan Netflix termasuk konsol video game Sony PS3, Wii dan Xbox 360; model tertentu dari pemain Panasonic, Phillips, Pioneer, Samsung dan Sony Blu-ray; model tertentu dari Panasonic, Samsung, Sanyo, Sony HDTV; TiVo, Apple TV, Logitech Revue, dan pemutar streaming Roku dan Sony.
  • Perangkat yang kompatibel dengan Hulu Plus termasuk konsol video game Sony PS3 dan Xbox 360; model tertentu dari pemutar dan TV Pansonic, Samsung dan Sony Blu-ray;
  • Blockbuster On Demand-kompatibel perangkat termasuk model tertentu Phillips, Samsung dan Vizio pemutar Blu-ray dan TV; dan TiVo.
  • Periksa situs web layanan streaming yang Anda gunakan untuk daftar lengkap perangkat yang kompatibel.

    Item yang Anda perlukan

  • Streaming player atau perangkat dengan fungsionalitas streaming
  • Router nirkabel


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101307905.html

  • Jaringan
    • Bagaimana Radar WiFi Bekerja?

      Apa itu Radar WiFi? WiFi Radar memungkinkan komputer Anda memindai titik akses nirkabel yang tersedia, sering disebut jaringan AP. Ini adalah alat untuk mereka yang pindah secara teratur ke lokasi yang berbeda saat bekerja menggunakan Internet, atau bagi mereka yang sering bepergian dengan laptop d

    • Bagaimana Menonton Film Antrian Instan Netflix di TV Anda

      Netflix menawarkan streaming film melalui koneksi Internet. Antrian unduhan instan memungkinkan Anda menonton film tanpa batas kapan pun Anda mau, sesuai permintaan. Satu-satunya kejatuhan dari fitur instan adalah Anda harus menonton film di komputer Anda. Namun, dengan perangkat yang siap denga

    • Cara Mengetahui Alamat IP Anda

      Alamat IP Anda (Protokol Internet) ditetapkan oleh penyedia layanan Internet Anda untuk membedakan komputer Anda dari komputer lain. Jika Anda menggunakan router, router Anda menetapkan alamat IP internal, yang berbeda dari alamat IP publik yang diberikan penyedia layanan Anda ke komputer Anda. Anda

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com