whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengubah Tampilan Kamera di Google Earth Flight Simulator

Anda dapat melakukan perjalanan keliling dunia dengan Google Earth Flight Simulator, mengendalikan pesawat dan arah penerbangan Anda dengan mouse, joystick atau kombinasi tombol pada keyboard Anda. Beberapa perintah hanya dapat dilakukan dengan menggunakan kontrol keyboard, di antaranya adalah tampilan kamera pilot.

Langkah 1
Buka Google Flight Simulator dan mulailah penerbangan dalam mode simulator penerbangan.
< h4> Langkah 2
Tekan tombol “Alt-Left Arrow” secara bersamaan untuk secara perlahan memindahkan tampilan kamera pilot ke kiri. Tekan tombol "Alt-Right Arrow" untuk secara perlahan memindahkan tampilan kamera pilot ke kanan.
Tekan tombol "Ctrl-Left Arrow" untuk dengan cepat memindahkan tampilan kamera pilot ke kiri. " untuk dengan cepat memindahkan tampilan kamera pilot ke kanan.

Tips
Tekan "Ctrl-H" secara bersamaan untuk menampilkan halaman Bantuan untuk Simulator Penerbangan. Tekan "Crtl-Alt-A" untuk membuka kotak dialog Opsi Simulator Penerbangan.
Anda dapat mengontrol arah dan kecepatan penerbangan dengan mouse Anda. Klik kiri mouse Anda untuk mengaktifkan dan menonaktifkan kontrol mouse untuk beralih antara kontrol keyboard dan mouse.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101311560.html

Perangkat keras
  • Cara Mengubah Mesin Pencari Default di Google Chrome

    Versi 41 Google Chrome memiliki panel Pengaturan khusus tempat Anda dapat menyesuaikan banyak fitur browser, termasuk mesin pencari default. Gunakan tombol Menu Chrome di sudut kanan atas browser untuk mengakses panel Pengaturan. Langkah 1 Klik tombol “Chrome Menu” tiga baris di sudut atas s

  • Cara Melihat Kamera Tersembunyi di TV

    Anda Menempatkan kamera tersembunyi di suatu tempat di rumah atau tempat kerja Anda dapat memungkinkan Anda untuk mengamati tindakan dan peristiwa tertentu yang tidak dapat Anda akses. Setelah memasang kamera Anda di lokasi tersembunyi dan menjalankan kabel output video kembali ke televisi Anda, A

  • Cara Menemukan Rumah Saya Dengan Google

    Jika Anda ingin tahu dan ingin melihat rumah Anda di Internet, Anda dapat menemukannya menggunakan Google. Mesin pencari populer menawarkan beberapa layanan di situs webnya, termasuk Google Maps. Dengan Google Maps, Anda dapat menemukan arah dan bahkan melihat gambar dari lokasi atau tengara tertent

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com