whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mengubah Mesin Pencari Default di Google Chrome

Versi 41 Google Chrome memiliki panel Pengaturan khusus tempat Anda dapat menyesuaikan banyak fitur browser, termasuk mesin pencari default. Gunakan tombol Menu Chrome di sudut kanan atas browser untuk mengakses panel Pengaturan.

Langkah 1
Klik tombol “Chrome Menu” tiga baris di sudut atas setiap Jendela browser Chrome.

Langkah 2
Pilih "Pengaturan" untuk membuka panel Pengaturan Chrome.

Langkah 3
Gulir ke bawah ke bagian Cari pada panel Pengaturan dan klik " "Manage Search Engines” button.", 3, [[Ketika Anda mengklik tombol ini, Chrome menampilkan daftar mesin pencari yang saat ini disiapkan untuk digunakan di Chrome.

Langkah 4
Arahkan mouse Anda ke mesin pencari yang ingin Anda tetapkan sebagai default baru dan kemudian klik tombol "Jadikan Default".
Klik tombol "Selesai" untuk menyimpan perubahan Anda.

Kiat
Jika mesin pencarian yang Anda inginkan tidak tercantum, gunakan jendela Kelola Mesin Pencari untuk menambahkan Itu. Gulir ke bawah ke bagian bawah jendela Kelola Mesin Pencari dan masukkan detail yang diperlukan untuk mesin pencari baru di bidang yang disediakan. Setelah Anda menambahkan mesin, arahkan kursor ke daftar mesin pencari yang tersedia dan klik "Jadikan Default" untuk menetapkannya sebagai default.
Jika Anda menggunakan Chrome di smartphone atau tablet, Anda mengubah mesin telusur default Anda sedikit berbeda. Ketuk ikon "Menu" di sudut atas browser dan sentuh "Pengaturan" untuk memuat panel Pengaturan. Ketuk "Mesin Pencari" di bawah judul Dasar dan pilih browser yang ingin Anda tetapkan sebagai default Anda.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101301312.html

Internet
  • Cara Mengubah Mesin Pencari di Bilah Pencarian Firefox

    Dengan banyaknya mesin pencari yang tersedia saat ini, Anda mungkin ingin menyesuaikan Firefox dengan mesin pencari favorit Anda. Sesuai dengan fleksibilitas keseluruhannya, Firefox telah memungkinkan pengguna untuk mengubah mesin pencari di bilah pencarian Firefox. Apakah Anda ingin Google, Yah

  • Bagaimana Saya Menghapus Bing sebagai Mesin Pencari Firefox Default?

    Jika Anda tidak puas dengan kualitas hasil pencarian Bing atau dialihkan ke Bing saat menggunakan mesin pencari lain, Anda dapat menghapus Bing sebagai pencarian default Anda. mesin. Firefox memiliki alat Kelola Mesin Pencari yang dirancang khusus untuk membantu Anda menambah dan mengurutkan mesin p

  • Cara Mengubah Penyedia Pencarian Dari Bilah Alamat

    Firefox dan Internet Explorer adalah dua browser web yang paling banyak digunakan dan keduanya berisi kotak pencarian yang ada di bilah alamat. Jika Anda memiliki mesin pencari pilihan, Anda dapat mengubah penyedia pencarian default dengan menggunakan menu konfigurasi di Firefox atau langsung da

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com