whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengubah Sudut Kamera dalam WoW

"World of Warcraft" adalah gim yang sangat dapat disesuaikan, memungkinkan Anda mengubah banyak fitur seperti antarmuka yang digunakan untuk bermain atau sudut kamera Anda. Baik Anda ingin menyesuaikan sudut kamera untuk tangkapan layar atau melihat musuh Anda dengan lebih baik untuk menghindari serangan, Anda dapat melakukan ini menggunakan kombinasi keyboard dan mouse. "World of Warcraft" memungkinkan Anda untuk tidak hanya memperbesar atau memperkecil kamera, tetapi juga secara manual menyesuaikan kamera menggunakan mouse untuk membuat sudut Anda sendiri.

Langkah 1
Tekan salah satu dari " Tombol End "pada keyboard Anda atau gulir roda mouse ke bawah untuk memperkecil tampilan kamera.

Langkah 2
Tekan tombol" Home "pada keyboard Anda atau gulirkan roda mouse ke atas untuk memperbesar kamera.

Langkah 3
Klik dan tahan tombol kiri mouse untuk menggerakkan kamera ke arah mouse tanpa memindahkan karakter Anda. Metode mengubah sudut kamera ini ideal untuk tangkapan layar.
Klik dan tahan tombol mouse kanan untuk menggerakkan kamera ke arah mouse. Saat Anda menggunakan tombol mouse kanan, karakter akan berbalik menghadap ke arah Anda menggerakkan kamera.

Tips
Anda dapat mengubah kontrol untuk kamera kapan saja dengan menekan "Esc" pada keyboard untuk masuk ke menu Opsi, lalu mengklik "Kunci Pengikat" dan gulir ke bawah ke bagian Fungsi Kamera.
Jika Anda menemukan kesulitan dengan mengatur kamera ke sudut yang tepat, sering kali keluar dari permainan dan masuk kembali akan memperbaiki masalah.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk "World of Warcraft" versi 5.0.5. Mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi perangkat lunak lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101308563.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengubah Font di Header Blogger

      Header Blogger adalah bagian baris teratas yang membentang di halaman profil Anda dan berisi nama blog Anda bersama dengan teks deskripsi apa pun. Elemen ini secara otomatis menampilkan ukuran dan warna jenis default, tetapi Anda dapat mengubahnya jika ternyata desainnya tidak sesuai dengan tata

    • Bagaimana Saya Mengubah Tampilan pada Monitor Acer?

      Mengubah tampilan pada monitor Anda adalah tugas yang mudah. Komputer Anda memiliki alat bawaan yang memungkinkan Anda untuk mengubah tampilan, serta fitur-fitur lain seperti warna, kecerahan, kontras, dan lainnya. Tidak ada perbedaan dalam mengubah tampilan pada monitor Acer dan pada monitor da

    • Cara Mengubah Kamus di Word

      Microsoft Word adalah perangkat lunak pengolah kata yang memungkinkan pengguna untuk membuat berbagai jenis dokumen, termasuk panduan pengguna, esai, manual, novel, label alamat, dan selebaran. Word juga mencakup banyak fitur yang membantu Anda mengedit dokumen Anda. Semua versi Word termasuk ka

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com