whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengubah Pengaturan Cuaca di iPhone

Aplikasi Cuaca di iPhone mendukung penambahan beberapa kota untuk membantu Anda merencanakan perjalanan atau mengikuti cuaca saat ini di beberapa kota. Anda dapat memperbarui pengaturan yang terkait dengan lokasi pra-konfigurasi Anda, melihat perkiraan dan melihat informasi tentang kota yang saat ini Anda pilih menggunakan aplikasi Weather. Menggunakan Pusat Pemberitahuan, Anda dapat melihat ringkasan dasar untuk lokasi default Anda ketika Anda memilih tab "Hari ini". Ringkasan ini mencakup tanggal, kondisi cuaca saat ini dan perkiraan untuk sisa hari itu.

Konfigurasikan Pengaturan Cuaca

Langkah 1
Ketuk aplikasi "Cuaca" dan pilih ikon Pengaturan, ditampilkan sebagai tiga bilah horizontal di sudut kanan bawah layar.

Langkah 2
Tetapkan format suhu dengan memilih opsi "C /F" untuk beralih antara Celsius dan Fahrenheit.
Ketuk tombol "+" dan ketikkan nama kota, kode ZIP, atau lokasi bandara untuk menambahkan ubin untuk cuaca lokal. Misalnya, ketik "LAX" untuk Los Angeles, California.

Menjelajahi Cuaca

Langkah 1
Ketuk aplikasi "Cuaca" untuk melihat ringkasan prakiraan cuaca terkini untuk kota default Anda.

Langkah 2
Pilih hari untuk menunjukkan cuaca untuk hari ini. Geser dari kanan ke kiri untuk menampilkan ramalan cuaca yang tercantum dalam jam.

Langkah 3
Ketuk nama kota untuk mengubah antara tampilan suhu dan detail. Tampilan detail menunjukkan informasi tambahan di luar suhu, termasuk tingkat kelembaban, kemungkinan hujan, kecepatan dan arah angin.

Langkah 4
Gesek dari kanan ke kiri melintasi nama kota untuk berubah ke kota berikutnya di aplikasi Anda.
Geser dari bagian atas halaman ke bagian bawah iPhone Anda untuk menampilkan Pusat Pemberitahuan. Pilih tab "Hari Ini" untuk melihat ringkasan cuaca untuk lokasi Anda saat ini.

Kiat
Tab Hari Ini mungkin tidak ditampilkan pada layar Kunci jika Anda memilih untuk menonaktifkan Tampilan Hari Ini di Pusat Pemberitahuan . Untuk menambahkan tab Today View di Notification Center, ketuk aplikasi "Settings", pilih "Notification Center" dan atur sakelar "Today View" ke posisi aktif.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk iOS 7. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312097.html

  • Telepon
    • Cara Mengganti Kartu SIM di iPhone

      Seperti semua telepon GSM lainnya, iPhone Apple memiliki kartu SIM di dalamnya. Ini dapat menyimpan pesan teks dan daftar kontak Anda, tetapi yang paling penting digunakan untuk menyimpan informasi tentang nomor telepon Anda dan penyedia layanan jaringan. Untuk mengubah penyedia layanan Anda, Anda p

    • Bagaimana cara Mengubah Tampilan Default di Google Maps?

      Google Maps memungkinkan Anda melihat hampir di mana saja di planet ini pada berbagai tingkat perbesaran dan detail. Ini sangat dapat dikustomisasi, berisi overlay untuk label peta dasar, serta yang menampilkan informasi lalu lintas, rute sepeda, tautan Wikipedia, webcam langsung dan banyak lagi

    • Cara Mengubah Kata Sandi untuk iPhone

      Mengatur kata sandi untuk iPhone Apple Anda dapat melindungi data Anda dan mencegah panggilan tidak sah jika ponsel hilang atau dicuri. Siapa pun yang mencoba menggunakan iPhone harus memasukkan kata sandi yang benar, yang dikenal sebagai kode sandi pada iPhone, segera setelah mereka menghidupkan at

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com