whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Meningkatkan Kualitas Video Skype

Pada 2013, setengah dari semua sesi Skype bertahan lebih dari 30 menit dan setengah dari pengguna Skype menggunakan program setidaknya dua kali seminggu, menurut pemilik Skype Microsoft. Itu menghabiskan banyak waktu mencari umpan video. Maksimalkan waktu Skype Anda berarti mendapatkan kualitas video terbaik, tetapi tidak ada saklar ajaib untuk video yang jernih dan jernih. Untuk sampai di sana, Anda harus menggunakan kombinasi metode.


Webcam
Terkadang saat Anda mengalami kualitas video yang buruk di Skype, webcam Anda adalah biang keladinya. Webcam definisi standar hanya merekam 480-pixel garis vertikal resolusi tinggi, yang tidak terlihat sebagus webcam definisi tinggi yang disiarkan dalam resolusi 720 atau 1080-pixel. Pencahayaan yang buruk juga menghasilkan video yang buruk, jadi nyalakan lampu, buka kerai Anda dan hindari cahaya latar, yang membuat wajah Anda tertutup bayangan. Untuk hasil terbaik, biarkan sumber cahaya Anda menghadap Anda dari belakang webcam Anda.

Pengaturan Video
Tweak pengaturan video webcam Anda di Skype dapat membuat kualitas video yang lebih baik. Untuk mengakses pengaturan ini, klik "Alat," "Opsi," "Pengaturan Video" dan kemudian "pengaturan Webcam." Dari sini, gunakan menu drop-down untuk memilih resolusi setinggi mungkin - misalnya, memilih "640 x 480" terlihat lebih baik daripada "320 x 240." Klik "Advanced" untuk menyesuaikan fitur video seperti kecerahan, kontras, dan saturasi dengan cepat.

Koneksi
Kualitas video sering kali terkena akibat koneksi yang lambat. Skype merekomendasikan untuk menutup aplikasi online lainnya dan membatalkan unduhan apa pun sebelum melakukan panggilan video. Jika menggunakan koneksi nirkabel dengan sinyal lemah, sambungkan langsung untuk kualitas video yang lebih baik. Demikian juga, pastikan koneksi Anda memenuhi persyaratan bandwidth minimum dan skala harapan Anda sesuai. Untuk panggilan video, Skype merekomendasikan kecepatan unggah dan unduh 300 kilobyte per detik, atau 500Kbps untuk video berkualitas tinggi. Untuk video definisi tinggi yang lebih tajam, Skype merekomendasikan kecepatan unggah dan unduh 1,5 megabita per detik. Anda akan memerlukan koneksi berkecepatan tinggi - kecepatan unggah 512Kbps dan kecepatan unduh 2 hingga 8Mbps, tergantung pada berapa banyak orang yang berpartisipasi dalam panggilan - jika Anda ingin melakukan panggilan grup dengan video berkualitas tinggi.
< h3> Masalah Komputer
Terlalu banyak tekanan pada komputer Anda juga dapat menyebabkan Skype menghasilkan video yang kurang mengesankan. Pastikan Anda menggunakan komputer yang memenuhi persyaratan sistem minimum untuk Skype dan bahwa Anda menggunakan versi terbaru program (lihat tautan di Sumber Daya). Tutup program pemogokan sumber daya sebelum melakukan panggilan video dan cabut semua perangkat USB di komputer Anda. Jika Anda menggunakan firewall atau pemindai virus, coba nonaktifkan mereka selama panggilan untuk kualitas gambar yang lebih baik. Hindari menggunakan mode hemat daya jika Anda menggunakan laptop.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101311534.html

Perangkat keras
  • Cara Menghasilkan Uang di Skype

    Skype adalah layanan online yang memungkinkan Anda membuat dan menerima panggilan di komputer Anda. Dengan Skype Anda dapat mengobrol, mengirim pesan instan, melakukan panggilan video dengan webcam atau melakukan panggilan konferensi. Skype juga dapat menjadi sumber uang bagi Anda. Ada dua cara

  • Cara Memasang Skype di PC

    Skype adalah program komputer yang memungkinkan Anda untuk membuat panggilan video dan suara gratis ke siapa pun di dunia menggunakan jaringan Skype. Beberapa fitur Skype termasuk panggilan Skype-to-Skype gratis, panggilan video gratis, panggilan konferensi, pesan instan, pesan SMS dan kemampuan

  • Cara Konferensi Video Menggunakan Skype

    Berkomunikasi dengan keluarga dan teman-teman dengan konferensi video menggunakan Skype. Menggunakan konferensi video memungkinkan Anda melihat orang yang Anda ajak bicara. Entah Anda bertemu kakek-nenek atau mengunjungi teman, Skype memudahkan Anda terhubung secara gratis melalui Internet. Pang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com