whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menguji Kamera Anda untuk Skype

Sebelum membuat panggilan video di Skype, webcam Anda harus terhubung dan dikonfigurasi dengan benar untuk mendukung panggilan video. Menggunakan pengaturan program Skype, Anda dapat memverifikasi status kamera Anda dan memastikan bahwa Skype dapat mendeteksinya. Setelah diverifikasi, Skype memberikan opsi untuk meningkatkan kualitas gambar melalui pengaturan seperti kecerahan dan kontras. Setelah menguji kamera Anda dan memverifikasi koneksi video, Anda dapat menggunakan webcam Anda untuk menelepon keluarga dan teman.

Langkah 1
Klik tombol "Alat" pada bilah menu Skype, lalu klik " Opsi "untuk memunculkan opsi program.

Langkah 2
Klik tautan" Pengaturan Video "di bawah Umum. Anda akan melihat gambar langsung di bagian Webcam jika kamera Anda terhubung dengan benar dan berfungsi. Pilih kamera lain dari daftar drop-down Webcam jika Anda memiliki lebih dari satu kamera yang terhubung ke komputer Anda. Jika webcam Anda tidak menampilkan video langsung, pastikan itu terhubung ke komputer Anda dan dihidupkan. Jika Anda menggunakan webcam eksternal, rujuk ke manual pengguna untuk informasi pemasangan dan pengaturan. Jika program lain menggunakan kamera, tutuplah; hanya satu aplikasi yang dapat menggunakan webcam Anda sekaligus.

Langkah 3
Klik tombol "Pengaturan Webcam" jika Anda sekarang dapat melihat video langsung, kemudian gunakan bilah geser untuk menyesuaikan pengaturan kualitas gambar seperti kecerahan dan kontras.

Langkah 4
Pilih kontak untuk dipanggil di bawah bagian People atau Favorites saat kamera Anda siap digunakan. Jendela percakapan terbuka.

Langkah 5
Ketuk atau klik ikon "Panggilan Video" untuk memulai panggilan video. Bilah panggilan muncul di bagian bawah jendela percakapan dan telepon berdering. Ketika kontak Anda menjawab panggilan video, Anda akan bertemu satu sama lain.

Langkah 6
Gerakkan mouse ke kanan bawah layar dan pilih "Pengaturan" jika Anda tidak dapat melihat atau mendengar satu sama lain . Pilih "Opsi," lalu periksa dan sesuaikan pengaturan video dan audio Anda.
Klik ikon "Akhiri Panggilan" untuk mengakhiri panggilan video Anda.

Kiat
Selalu gunakan versi terbaru Skype untuk yang terbaik hasil.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini adalah untuk komputer yang menjalankan Windows 8. Instruksi untuk Windows versi lain mungkin sedikit berbeda atau signifikan.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101310759.html

  • Media
    • Cara Konferensi Video Menggunakan Skype

      Berkomunikasi dengan keluarga dan teman-teman dengan konferensi video menggunakan Skype. Menggunakan konferensi video memungkinkan Anda melihat orang yang Anda ajak bicara. Entah Anda bertemu kakek-nenek atau mengunjungi teman, Skype memudahkan Anda terhubung secara gratis melalui Internet. Pang

    • Cara Menggunakan Komputer Sebagai Telepon untuk Gratis

      Meskipun tidak dapat dipungkiri bahwa komputer merevolusi dunia surat dan komunikasi tertulis, komputer dan Internet juga telah merevolusi cara kita berkomunikasi melalui suara. Melalui teknologi Voice over IP (VoIP), ada beberapa cara gratis untuk melakukan panggilan telepon melalui komputer Anda.

    • Cara Mengunduh Video Flip

      Tentu Anda dapat menonton video langsung di kamera Flip Anda, tetapi layarnya cukup kecil. Alih-alih, lihat video Anda di layar yang memungkinkan Anda menghargai hasil karya Anda. Unduh video Flip dari kamera Anda ke komputer Anda menggunakan perangkat lunak FlipShare eksklusif yang disertakan denga

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com