whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Melacak Skype

Skype adalah salah satu aplikasi Voice over Internet Protocol (VoIP) yang lebih banyak digunakan di seluruh dunia. Hal ini memungkinkan pengguna untuk melakukan obrolan suara, teks, atau video dengan pengguna lain secara gratis atau melakukan panggilan ke nomor internasional dan mengirim pesan teks dengan tarif lebih rendah. Banyak bisnis sekarang menggunakan Skype untuk menangani kebutuhan komunikasi mereka. Dengan demikian, mungkin perlu untuk melacak aktivitas Skype pengguna. Riwayat penggunaan disimpan di akun Skype individual, bukan di dalam jaringan Skype.

Langkah 1
Buka Skype dan biarkan terhubung ke Internet.

Langkah 2
Klik menu tarik-turun "Jendela" dan pilih "Riwayat". Sebuah jendela akan muncul dengan semua aktivitas Skype terbaru, termasuk tanggal dan waktu, dengan siapa panggilan atau obrolan itu, apakah itu masuk atau diterima, dan durasi koneksi. Riwayat obrolan lengkap dapat dilihat dengan mengklik dua kali pada obrolan jika Anda ingin melihat apa yang ditulis.
Klik kanan pada satu nama kontak di daftar kontak Skype. Pilih "Lihat Riwayat Obrolan" untuk melihat semua obrolan dengan kontak tertentu, atau "Lihat Riwayat Panggilan" untuk memunculkan panggilan terbaru yang telah Anda buat.

Kiat
Untuk mereka yang menginginkan dokumentasi lebih lanjut tentang panggilan Skype dan pesan yang dikirim ada aplikasi yang tersedia untuk diunduh seperti Skype Log View (lihat "Sumberdaya), yang menyimpan semua aktivitas Skype selama periode waktu pada tampilan yang ramah pengguna.

Peringatan

  • Aplikasi Skype di komputer Anda tidak mengirim informasi ke Skype, tetapi mencatat semua aktivitas di komputer Anda. Bagi Anda yang menggunakan Skype selama jam kerja, pertimbangkan bahwa aktivitas Skype dapat dilihat oleh orang lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304427.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menghasilkan Uang di Skype

      Skype adalah layanan online yang memungkinkan Anda membuat dan menerima panggilan di komputer Anda. Dengan Skype Anda dapat mengobrol, mengirim pesan instan, melakukan panggilan video dengan webcam atau melakukan panggilan konferensi. Skype juga dapat menjadi sumber uang bagi Anda. Ada dua cara

    • Cara Memasang Skype di PC

      Skype adalah program komputer yang memungkinkan Anda untuk membuat panggilan video dan suara gratis ke siapa pun di dunia menggunakan jaringan Skype. Beberapa fitur Skype termasuk panggilan Skype-to-Skype gratis, panggilan video gratis, panggilan konferensi, pesan instan, pesan SMS dan kemampuan

    • Cara Melihat Riwayat PC

      Riwayat komputer tidak hanya terbatas pada item yang telah dilihat di Internet. Seiring dengan riwayat situs web, komputer menyusun log apa pun yang pernah dibuka di komputer, termasuk program, dokumen, foto, musik atau video. Di Windows XP dan Vista, Anda bisa mencarinya dengan mengklik di seki

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com