whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memperbarui Magellan Roadmate 700

Memperbarui sistem GPS Magellan Roadmate 700 hanya membutuhkan waktu beberapa menit. Magellan memperbarui peta untuk sistem GPS-nya untuk memasukkan jalan-jalan baru yang mungkin telah dibangun atau dihancurkan sejak tanggal pembuatan aslinya. Agar sistem tetap mutakhir, Anda harus mengunduh peta yang diperbarui dari situs web Magellan.

Langkah 1
Buka browser web di komputer Anda dan ketikkan alamat berikut ini di bilah tugas di bagian atas jendela: "https://www.magellangps.com/products/MRM_Software_v5.asp?flipper\u003dEU#updated_maps."

Langkah 2 - Klik pada kotak "Lanjutkan" di sebelah teks kotak yang bertuliskan "Perbarui Peta Amerika Utara hanya dengan $ 0,00." Sambungkan sistem GPS ke komputer dengan mengencangkan salah satu ujung kabel ke port USB yang tersedia di komputer dan ujung lainnya ke dasar sistem GPS.
Klik tab "Perbarui" di halaman berikutnya untuk memulai proses pembaruan peta, yang seharusnya memakan waktu lima hingga 10 menit. Setelah unduhan selesai, lepaskan sistem GPS dari komputer dan gunakan perangkat secara normal. Peta yang diperbarui akan menyertakan perubahan apa pun pada jalan sejak sistem awalnya dijual.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302728.html

Perangkat lunak
  • Cara Memperbarui Sistem BIOS di HP Pavilion

    BIOS sistem komputer, atau sistem input /output dasar, adalah firmware yang memungkinkan motherboard untuk melakukan boot, menguji perangkat sistem dasar untuk memastikan bahwa mereka berfungsi dengan baik dan mempersiapkan sistem untuk mem-boot sistem operasi yang tersimpan di hard drive komputer.

  • Cara Memperbarui Unit GPS Garmin

    Unit GPS Garmin dapat membawa Anda ke mana saja, memberikan Anda petunjuk arah setiap belokan. Tetapi karena jalan lama ditutup untuk konstruksi dan jalan baru dibangun, arah belokan demi belokan itu harus beradaptasi dengan lanskap yang terus berubah. Itu sebabnya penting untuk memperbarui unit

  • Cara Memperbarui TomTom Go 700

    Perangkat global global positioning system (GPS) semakin populer dan terjangkau setiap tahun, membantu orang menghilangkan kerepotan bepergian di area asing dan mengurangi kemungkinan tersesat. TomTom Go 700 adalah GPS yang mudah dioperasikan dengan kemampuan layar sentuh. Memperbarui TomTom dapat d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com