whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Mengapa TV Kabel Saya Fuzzy?

Gambar TV kabel yang terdistorsi, pixelated, atau fuzzy dapat menjadi hasil dari banyak masalah, mulai dari kondisi kabel kabel rumah Anda hingga jenis layanan kabel yang Anda berlangganan. Sementara layanan kabel Anda mungkin mengalami masalah sesekali dengan distorsi karena cuaca buruk atau situasi lain yang memengaruhi area layanan, distorsi jangka panjang mungkin merupakan akibat dari kabel rumah Anda. Mengidentifikasi dan mengurangi gambar fuzzy di TV Anda dapat berkisar dalam kompleksitas dari tugas-tugas seperti mengencangkan koneksi atau me-restart kotak kabel Anda, hingga mengganti kabel koaksial di rumah Anda untuk mengakomodasi jenis layanan yang Anda gunakan. Langkah pertama Anda harus memeriksa beberapa saluran di TV Anda dan menghubungi penyedia kabel Anda untuk menentukan apakah distorsi terbatas pada sekelompok saluran atau apakah itu karena kesulitan teknis di luar kendali Anda.

Koneksi Kabel - Koneksi yang longgar adalah salah satu alasan paling umum untuk gambar TV kabel yang kabur atau bersalju. Temukan dan kencangkan dengan kuat setiap koneksi kabel antara TV, kotak kabel, dan outlet dinding kabel koaksial Anda. Periksa setiap kabel apakah ada sobekan, robekan atau keretakan dan ganti kabel sesuai kebutuhan. Karena kabel kabel biasanya dipasang di banyak kamar di seluruh rumah, sambungan longgar di pembagi kabel, kemungkinan terletak di loteng atau ruang bawah tanah Anda, juga dapat menyebabkan distorsi.

Interferensi Dari Perangkat Lain
Sinyal elektromagnetik dilepaskan oleh perangkat seperti sistem video game, penerima home theater dan pemutar DVD atau Blu-ray dapat menyebabkan gangguan pada TV kabel Anda. Menempatkan perangkat jenis ini dalam jarak dekat satu sama lain dapat menyebabkan distorsi gambar, termasuk gambar yang kabur atau berulang. Jika tidak mungkin untuk memindahkan lokasi fisik perangkat Anda karena desain atau penempatan furnitur Anda, atau tata letak ruangan, ganti kabel audio dan video Anda dengan model berpelindung khusus yang dirancang untuk meminimalkan gangguan dari sumber lain.

Pemisah dan Amplifier Kabel
Rumah Anda terhubung ke hub lokal perusahaan kabel melalui kabel koaksial tunggal yang kemudian dipisah dan bercabang ke beberapa kamar di rumah. Setiap kali saluran kabel terpecah, kekuatan sinyal dari saluran kabel yang tersedia berkurang. Gambar fuzzy dapat menjadi hasil dari kekuatan sinyal yang buruk karena over-splitting. Salah satu metode untuk mengatasi pembelahan yang berlebihan adalah dengan memasang ulang rumah Anda, menggunakan sesedikit mungkin pembagi untuk setiap kamar di rumah Anda. Anda juga dapat menggunakan penguat sinyal untuk meningkatkan kekuatan sinyal di sepanjang satu garis kabel - tetapi perhatikan bahwa penggunaan beberapa amplifier mungkin kontra-produktif dan mengakibatkan gangguan sinyal.

Kabel Digital
Sebagai televisi definisi tinggi (HDTV) menjadi lebih terjangkau dan lebih umum daripada model definisi standar, banyak konsumen meningkatkan layanan kabel mereka tanpa memperbarui kabel di rumah mereka untuk mendukung HDTV ini. Rentang frekuensi untuk kabel coaxial analog, splitter dan amplifier kabel beroperasi pada kisaran 50 MHz hingga 800 MHz, sementara layanan kabel digital beroperasi pada frekuensi hingga 1 GHz. Memperbarui kabel, pembagi saluran dan amplifier di rumah Anda dengan komponen HD yang dirancang untuk mempertahankan rentang frekuensi yang diperluas yang digunakan oleh HD dan kabel digital juga dapat mengurangi tampilan yang kabur atau terdistorsi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308652.html

Perangkat keras
  • Jenis-jenis Kabel TV

    Lima jenis kabel tersedia untuk televisi dan hiburan Anda, masing-masing dengan kualitas dan jenis sinyal yang berbeda. Kabel Video Komponen - Kabel video komponen mentransmisikan sinyal video definisi tinggi dengan memisahkan sinyal menjadi tiga bagian berbeda. Kabel Komposit Kabel ini biasa

  • RG59 Vs. Kabel RG6 Cable

    Kabel RG59 dan RG6 keduanya jenis kabel koaksial yang digunakan untuk berbagai aplikasi terkait transmisi video. Keduanya menawarkan kelebihan dan kekurangan tertentu dan umumnya ditemukan dalam aplikasi mulai dari TV kabel rumah hingga ruang kontrol video dan koneksi satelit. Memilih antara keduany

  • Cara Menghubungkan Kabel TV

    Dengan semua pilihan berbeda yang tersedia melalui teknologi elektronik modern terkait TV dan aksesorinya, TV kabel adalah layanan paling dasar yang biasanya ditawarkan. Mudah tersesat atau terjebak dalam jargon teknis yang terkait dengan istilah seperti layar datar, TruFlat, HDTV, kabel digital

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com