whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Perangkat Keras Apa yang Dibutuhkan untuk Membangun Situs Web?

Membangun situs web telah menjadi tugas yang jauh lebih layak untuk pengguna biasa dengan ketersediaan perangkat lunak dan layanan pembuatan situs web gratis. Dengan perangkat lunak yang tersedia, satu-satunya hal lain yang diperlukan adalah beberapa komponen perangkat keras utama. Untungnya, peralatan yang sangat terspesialisasi dan mahal tidak diperlukan untuk membuat situs web.

Komputer
Sebagian besar komputer dan laptop saat ini memiliki spesifikasi yang cukup tinggi untuk digunakan untuk membuat situs web. Spesifikasi yang paling penting untuk memeriksa komputer adalah ukuran RAM, yang seharusnya lebih dari 2GB, meskipun lebih banyak lebih baik. Ini akan memastikan bahwa komputer berjalan dengan cepat dan lancar, bahkan dengan program yang lebih berat seperti editor situs web atau editor foto. Komputer harus memiliki keyboard dan mouse yang terpasang dan berfungsi dengan baik.

Internet
Untuk membuat situs web, akses ke koneksi internet berkecepatan tinggi bisa menjadi vital. Ini memungkinkan Anda untuk mentransfer file yang akan membuat situs web Anda ke server online yang akan menjadi hosting situs web Anda, memposting pembaruan di situs web Anda dan melihat situs web Anda secara online untuk memastikan bahwa itu ditampilkan dengan benar.

Hard Drive Eksternal atau DVD untuk Cadangan Situs Anda harus selalu menyimpan cadangan yang cukup terkini dari situs web Anda jika ada masalah ketika situs macet atau file menjadi rusak. Anda dapat menyimpan cadangan ini di hard drive eksternal atau satu set DVD, tergantung pada preferensi Anda. Dimungkinkan untuk hard drive eksternal crash, kehilangan cadangan Anda, tetapi DVD bisa lebih sulit dan juga dapat goresan menyebabkan kehilangan data. Seberapa sering Anda harus membuat cadangan tergantung pada seberapa sering Anda memperbarui situs web Anda, tetapi sebulan sekali untuk situs yang diperbarui secara teratur dapat menjadi waktu yang baik.

Kamera
Kecuali situs web Anda akan hanya terdiri dari teks, Anda akan ingin memiliki cara untuk mendapatkan beberapa foto dan video digital untuk situs web Anda. Meskipun Anda dapat membeli stok foto dan video, ini bisa menjadi mahal jika Anda membutuhkan banyak dari mereka, dan mereka mungkin tidak spesifik seperti pemotretan yang Anda butuhkan. Kamera digital dengan kemampuan video memungkinkan Anda mengambil foto dan video yang dapat diunduh ke komputer Anda dan ditambahkan ke situs web Anda. Karena Anda mengambil foto dan merekam video sendiri, Anda tidak perlu khawatir tentang pelanggaran hak cipta media orang lain.

Server
Anda akan memerlukan komputer server untuk meng-host situs web Anda untuk memastikan tersedia setiap saat bagi siapa saja yang mencoba mengaksesnya. Meskipun Anda dapat mengatur komputer untuk bertindak sebagai server web, ini adalah tugas yang sangat rumit, dan jauh lebih mudah, lebih dapat diandalkan dan hemat biaya untuk hanya membeli paket hosting dari perusahaan hosting web. Mereka akan menjaga dan memelihara komputer server, dan Anda akan dapat mengaksesnya untuk mengubah file di situs web Anda.

Perangkat Seluler
Meskipun tidak diperlukan, banyak perangkat lunak pembuatan situs web gratis memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan, memperbarui dan bekerja di situs web mereka dari perangkat seluler. Jika Anda sering bepergian dan ingin dapat membuat penyesuaian ke situs Anda dari mana pun Anda berada, Anda mungkin ingin mencari cara untuk mendapatkan smartphone atau perangkat yang mendukung web.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308457.html

Perangkat keras
  • Cara Membangun Monitor Komputer

    Mungkin Anda melihat monitor layar datar dan Anda tidak terinspirasi. Mungkin Anda memiliki monitor layar datar yang berfungsi, tetapi hanya mengumpulkan debu di lemari. Menginspirasi diri sendiri dan menggunakan monitor itu untuk membuat sesuatu yang baru; begini caranya. Langkah 1 Temukan

  • Peralatan Apa yang Dibutuhkan untuk Konferensi Video?

    Konferensi video antara bisnis - dan bahkan yang dicintai - menjadi jauh lebih umum karena kemajuan teknologi. Bisnis menghemat jutaan dolar setiap tahun dengan memanfaatkan sistem konferensi video. Konferensi video memungkinkan bisnis dilakukan secara teratur. Saat menyiapkan konferensi video, peri

  • Apa itu Situs Web Turnkey?

    Situs web turnkey terus meningkat popularitasnya dan mungkin membuat Anda bertanya-tanya apa sebenarnya situs web turnkey dan bagaimana manfaatnya. Turnkey dalam bisnis selalu berarti bisnis yang dapat Anda mulai segera dengan hanya memutar kunci dan memulai. Situs web turnkey mengikuti konsep yang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com