whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Kabel Coax Waterproof

Kabel coax mentransfer sinyal audio dan video dari penerima ke peralatan listrik. Menjaga kelembaban dari memasuki kabel coax yang dipasang di luar menghilangkan korosi pada konektor coax dan mengurangi gangguan sinyal yang disebabkan oleh korosi internal pada kabel. Penghalang kelembaban diarahkan untuk menyegel kabel coax cenderung rusak ketika terkena sinar matahari langsung. Melindungi pembatas penyegelan terhadap sinar UV akan meningkatkan masa pakai sealant.

Langkah 1
Seka kabel coax dan koneksi kabel dengan lap bersih. Periksa kabel apakah ada lecet atau lubang saat Anda membersihkan. Tandai setiap cacat dengan spidol cat.

Langkah 2
Potong selembar pita penyekat kabel karet 10 inci untuk setiap sambungan kabel luar yang panjang dengan sepasang gunting.

Langkah 3
Lepaskan bagian belakang kertas dari pita segel. Dorong salah satu ujung pita segel ke kabel kira-kira 2 inci dari koneksi kabel. Bungkus pita segel ke arah sambungan, tumpang tindih pita 1/4 hingga 1/2 inci dengan masing-masing bungkus saat Anda menjaga pita itu tetap kencang. Tekan ujung pita ke kabel di sisi lain koneksi kabel.

Langkah 4
Bungkus setiap koneksi seperti yang dijelaskan. Tutup setiap lubang dan abrasi yang ditandai dengan selotip panjang yang memungkinkan Anda menutupi 3 inci kabel yang mengelilingi cacat kabel.
Tekan selotip listrik ke kabel coax, 1/2 inci dari salah satu area yang mengandung penyegelan karet tape. Bungkus pita listrik dengan erat di atas pita segel sampai Anda menutupi sambungan ditambah 1/2 inci tambahan. Bungkus setiap area yang dilindungi pita segel dengan pita listrik untuk melindungi koneksi yang tersegel dari sinar UV.

Item yang Anda perlukan

  • Bersihkan kain

  • Spidol cat
  • Pita penyegel kabel karet
  • Gunting
  • Pita listrik


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101304482.html

  • Perangkat keras
    • Jenis-jenis Kabel TV

      Lima jenis kabel tersedia untuk televisi dan hiburan Anda, masing-masing dengan kualitas dan jenis sinyal yang berbeda. Kabel Video Komponen - Kabel video komponen mentransmisikan sinyal video definisi tinggi dengan memisahkan sinyal menjadi tiga bagian berbeda. Kabel Komposit Kabel ini biasa

    • Cara Menghubungkan Kabel TV

      Dengan semua pilihan berbeda yang tersedia melalui teknologi elektronik modern terkait TV dan aksesorinya, TV kabel adalah layanan paling dasar yang biasanya ditawarkan. Mudah tersesat atau terjebak dalam jargon teknis yang terkait dengan istilah seperti layar datar, TruFlat, HDTV, kabel digital

    • Jenis-jenis Kabel Serial

      Komunikasi data antara perangkat digital sering dilakukan melalui kabel serial, yang digunakan untuk mentransfer data antara perangkat yang menggunakan bit-by-bit atau teknik komunikasi port serial. Sebagian besar jenis kabel serial menggunakan antarmuka standar RS-232 (Recommended Standard-232) unt

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com