whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Dapatkah saya mencolokkan Laptop Saya ke TV saya dan Menggunakan Skype?

Menggunakan monitor yang tepat untuk obrolan video dapat membuat perbedaan antara pandangan yang jelas tentang siapa yang Anda ajak bicara dan gambar yang terlalu kecil. Menggunakan televisi sebagai monitor Anda memberi Anda layar yang lebih besar, yang dapat menampung banyak pengeras suara di ruangan yang sama. Dengan kabel dan perangkat lunak yang tepat, menghubungkan laptop Anda ke TV untuk panggilan video adalah mudah.

Mendapatkan Konektor yang Tepat
Salah satu aspek yang paling menantang dari proses ini adalah menemukan konektor yang tepat untuk pekerjaan. Anda harus menentukan jenis opsi koneksi yang tersedia untuk TV dan laptop Anda. Cari opsi HDMI, VGA, S-Video dan kabel komposit. Jika TV dan laptop Anda memiliki koneksi yang sama, maka yang Anda butuhkan hanyalah kabel untuk menghubungkannya. Misalnya, jika TV dan laptop Anda memiliki porta HDMI, Anda hanya perlu kabel HDMI. Beberapa TV lama mungkin tidak memiliki koneksi apa pun yang dapat digunakan untuk menghubungkan laptop Anda. Terkadang, Anda mungkin perlu menggunakan beberapa kabel untuk menghubungkan kedua perangkat atau adaptor yang mengubah dari satu konektor ke yang lain. HDMI adalah metode yang lebih disukai karena Anda hanya perlu satu kabel dan menyediakan video dengan kualitas terbaik. Dengan beberapa metode lain, kualitas video dan audio akan kurang. Setelah Anda menentukan kabel mana yang akan digunakan, colokkan ujung yang sesuai ke laptop dan ujung lainnya ke koneksi di bagian belakang TV.

Adaptor
Jika televisi dan laptop Anda tidak berbagi yang sama jenis port, adaptor akan diperlukan. Misalnya, jika televisi Anda memiliki porta HDMI tetapi laptop Anda memiliki porta DVI, Anda bisa mendapatkan adaptor DVI ke HDMI. Anda akan menggunakan kabel DVI dan tancapkan ke komputer Anda. Di ujung lain, Anda akan memasang adaptor, yang memiliki komponen HDMI di sisi yang berlawanan. Anda kemudian mencolokkan ujung itu ke TV, memungkinkan Anda untuk menggunakan TV sebagai monitor.

Konfigurasi
Setelah Anda menghubungkan televisi ke laptop Anda dengan kabel yang tepat, Anda harus mengkonfigurasi komputer dengan benar untuk membuatnya bekerja. Untuk melakukan ini, klik kanan pada desktop dan pilih "Resolusi Layar." Dari sana, Anda akan melihat opsi untuk memeriksa "Monitor 2." Tingkatkan resolusi sejauh yang dimungkinkan. Kemudian klik "Sambungkan ke proyektor" dan pilih opsi "Perpanjang". Pada titik ini, Anda harus dapat melihat konten dari layar komputer di TV Anda.

Panggilan Video
Pada titik ini, Anda bisa menggunakan webcam yang terpasang di laptop Anda atau mengatur independen kamera web. Dengan webcam yang berdiri sendiri, Anda akan menghubungkannya ke laptop Anda dan kemudian meletakkannya di atas TV. Ini diperlukan jika Anda ingin membuat pengalaman panggilan video yang sebenarnya. Jika tidak, Anda harus melihat webcam laptop saat berbicara. Anda juga perlu mengunduh Skype ke komputer Anda dan menambahkan teman Anda sebagai kontak. Ketika Anda berdua online, mengklik "Panggilan Video" dalam aplikasi Skype akan memulai panggilan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308163.html

Perangkat keras
  • Bagaimana Saya Dapat Memasukkan MP3 Player ke My Bose?

    Bose menghasilkan beberapa peralatan audio berkualitas tinggi yang tersedia. Meskipun Anda biasanya menggunakan sistem suara Bose dengan televisi dan perangkat video lainnya, Anda dapat menghubungkan pemutar MP3 ke pemutar Bose. Ini memberi Anda kemampuan untuk menikmati musik Anda melalui sistem sp

  • Cara Menggunakan HDMI Acer Laptop

    Port HDMI menghubungkan dua perangkat definisi tinggi secara bersamaan, biasanya televisi HD dan penerima kabel HD. Namun, beberapa laptop Acer memasang porta HDMI. Ini memungkinkan Anda menghubungkan kabel HD /penerima satelit atau pemutar blu-ray langsung ke perangkat. Dengan koneksi ini Anda dapa

  • Cara Menggunakan Proyektor Dengan Laptop

    Seperti monitor mandiri, proyektor dapat digunakan bersama laptop untuk menduplikasi tampilan laptop. Ini bisa sangat berguna, terutama ketika memberikan presentasi (mis. PowerPoint) atau menunjukkan sesuatu kepada lebih banyak orang daripada yang bisa dikumpulkan di sekitar layar laptop yang re

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com