whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memasang Mitchell on Demand Ke Hard Drive Eksternal

Mitchell On Demand, saat ini dalam versi kelima dan dikenal dengan nama komersial On Demand 5, adalah perangkat lunak manajemen teknis untuk dealer mobil dan bengkel. Perangkat lunak ini memungkinkan Anda mencari komponen dan model dengan cepat untuk mengidentifikasi informasi terbaru tentang penarikan atau panduan untuk perbaikan dan pemeliharaan. Sistem informasi yang kuat ini dikelola oleh koneksi Internet ke database server, namun program mengharuskan Anda menginstal kerangka kerja dasar. Meskipun kerangka kerja ini agak ringan, jika Anda benar-benar ditekan untuk ruang hard drive Anda, Anda juga dapat menginstalnya pada disk eksternal dengan mengikuti beberapa langkah sederhana.

Memasang Hard Drive Eksternal

Langkah 1 - Hubungkan hard drive eksternal Anda ke sumber listrik. Abaikan langkah ini jika disk eksternal Anda menerima daya melalui koneksi USB.

Langkah 2
Hubungkan hard drive eksternal Anda ke komputer dengan menghubungkan drive ke port USB Anda, Firewire atau port Serial ATA eksternal.

Langkah 3
Ikuti petunjuk di layar untuk pemasangan segera setelah komputer Anda mengenali perangkat eksternal. Masukkan disk atau perangkat lunak apa pun yang disertakan dengan hard disk eksternal Anda selama proses ini jika proses instalasi memintanya.
Verifikasi pemasangan yang benar dengan memasukkan manajer file atau pencari dan konfirmasikan bahwa sekarang Anda memiliki disk baru yang terdaftar di komputer Anda. Hard drive eksternal biasanya muncul sebagai "Removable Disk" atau "External Drive" setelah hard drive utama Anda ada dalam daftar disk.

Memasang Mitchell On Demand

Langkah 1 - Masukkan instalasi disk atau, dalam hal membeli perangkat lunak sebagai unduhan online, klik dua kali pada file instalasi untuk Mitchell On Demand. Proses instalasi akan dimulai dan memandu Anda melalui langkah-langkah pendaftaran dan instalasi.

Langkah 2
Pilih hard drive eksternal Anda dari opsi lokasi ketika proses instalasi bertanya kepada Anda di mana Anda ingin menyimpan program baru . Pilih drive dari daftar turun bawah opsi dan, jika Anda sudah memiliki folder yang disiapkan pada hard drive eksternal Anda, pilih direktori di dalam disk tempat Anda ingin menyimpan aplikasi.
Klik tombol "OK" untuk mulailah menyimpan program di hard drive eksternal Anda. Tunggu hingga sistem operasi selesai menabung program dan kemudian, jika Anda ingin segera menggunakan program tersebut, klik dua kali aplikasi dari direktori tempat Anda menyimpannya untuk menjalankan Mitchell On Demand. Selama drive eksternal Anda terhubung, komputer Anda akan dapat menjalankan aplikasi seolah-olah disimpan di hard disk standar Anda dan mengakses Internet untuk menggunakan fitur-fitur on-line sistem.

Kiat
Buat sistem file di hard drive eksternal Anda untuk mengatur konten dan pastikan Anda dapat menemukan program atau file yang Anda butuhkan.
Mitchell On Demand dapat berjalan tanpa koneksi Internet, tetapi tidak akan dapat memberi Anda informasi terkini kecuali jika dapat mengakses server pengembang.

Peringatan

  • Jangan pernah mencabut hard drive eksternal tanpa mengeluarkannya dengan benar. Melakukannya dapat menyebabkan Anda kehilangan atau merusak data.

    Item yang Anda perlukan

  • Hard drive eksternal
  • Mitchell On Demand Software dan Keanggotaan


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308157.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Hard Drive Eksternal eSATA

      Dengan semakin populernya perangkat SATA eksternal yang terhubung menggunakan spesifikasi eSATA, penting bagi pengguna komputer untuk menyesuaikan diri dengan teknologi yang berkembang ini. Spesifikasi eSATA memungkinkan perangkat komputer dihubungkan secara eksternal, menggunakan protokol trans

    • Cara Menyimpan Musik ke Hard Drive Eksternal

      Koleksi musik besar-besaran mungkin menghabiskan terlalu banyak ruang di hard drive komputer Anda, sehingga lagu-lagu tersebut harus dipindahkan ke drive yang lebih besar. Hard drive eksternal juga merupakan tempat yang baik untuk membuat cadangan informasi jika file asli hilang. Drive ini tersedia

    • Cara Mengakses File Hard Disk Eksternal

      Drive hard disk eksternal adalah cara yang nyaman, walaupun agak mahal, untuk menyimpan file penting atau membuat cadangan file dari komputer. Drive ini tidak hanya memiliki kemampuan untuk membuat cadangan seluruh sistem, tetapi juga sistem operasi. Salah satu keunggulan besar hard disk drive e

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com