whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menyambungkan Headset ke Komputer Dell

Seiring semakin populernya konferensi web, Anda mungkin merasa bermanfaat menggunakan headset dengan komputer Dell Anda. Selain berfungsi sebagai headphone, banyak headset dilengkapi mikrofon, yang akan memberikan tingkat kualitas suara yang lebih tinggi daripada mikrofon yang ada di banyak komputer Dell. Menggunakan headset juga akan membantu menjaga percakapan Anda tetap pribadi dan dapat dihubungkan ke komputer Dell Anda melalui USB atau kabel analog, tergantung pada headset.

Headset Analog

Langkah 1
Temukan input speaker dan mikrofon di komputer Anda. Pada laptop Dell, input biasanya terletak di bagian depan atau di samping komputer. Beberapa model komputer desktop Dell akan memiliki input speaker dan mikrofon di bagian depan, selain input yang ditemukan di bagian belakang semua komputer desktop Dell.

Langkah 2
Masukkan kabel headphone ke input speaker. ", 1]

,Pada komputer desktop, input speaker mungkin memiliki cincin hijau di sekitarnya, meskipun pada komputer desktop dan laptop akan ada ilustrasi speaker yang mengidentifikasi input.
Masukkan kabel mikrofon ke input mikrofon komputer, yang akan ditempatkan di sebelah input speaker. Setelah kedua kabel terhubung, headset akan siap digunakan dengan komputer.

Headset USB

Langkah 1
Temukan port USB terbuka di komputer atau hub Dell Anda.

Langkah 2
Masukkan kabel USB headset ke port USB komputer Dell.
Memungkinkan sistem mengenali dan menginstal driver headset secara otomatis. Ketika headset terhubung, gelembung informasi akan muncul di kanan bawah layar yang memberi tahu Anda tentang proses pemasangan. Setelah konfirmasi pemasangan muncul dalam gelembung informasi, headset dipasang dan siap digunakan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101303705.html

Perangkat keras
  • Cara Memotret Ulang Dell Computer

    Pada titik tertentu, Anda harus mem-boot ulang komputer Anda. Jika Anda menginstal aplikasi baru, reboot sistem mungkin diperlukan untuk menginstal program sepenuhnya. Dalam kasus lain, Anda harus me-reboot komputer Anda jika mulai bertingkah aneh ketika bekerja dengan berbagai program. Dalam bebera

  • Cara Mengganti Hard Drive di Dell Computer Tower

    Hard drive pada menara komputer Dell Anda dirancang untuk menyimpan program seperti sistem operasi komputer, program, dan pengaturan pribadi. Hard drive pada komputer Dell Anda dipasang oleh braket yang terletak di bagian depan menara tepat di belakang pelat penutup. Dipegang pada braket dengan

  • Cara Memasuki HP BIOS

    Sistem input /output dasar (BIOS) dasar komputer adalah sekumpulan fungsi dan opsi yang memberi tahu komputer cara menjalankan dan perangkat apa yang harus diakses sebelum sistem operasi dimuat. BIOS sangat penting untuk setiap komputer, karena memberitahu komputer di mana menemukan sistem operasi b

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com