whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Cara Memasang Kamera Lubang Jarum

Kamera lubang jarum secara kasar didefinisikan sebagai kamera dengan lensa yang berdiameter sekitar satu hingga dua milimeter. Kamera-kamera ini biasanya sangat kecil, dengan beberapa tidak lebih besar dari seperempat, dan sering digunakan dalam operasi pengawasan atau kamera pengasuh karena keserbagunaan dan kemudahan penyembunyian mereka. Kamera lubang jarum tidak merekam video (dengan pengecualian beberapa model yang dapat merekam pada kartu MicroSD) dan sebagai gantinya ditransfer ke monitor, di mana gambar dapat diamati. Ini bisa dilakukan dengan perangkat keras, dalam kasus pengasuh kamera, atau secara nirkabel ketika Anda membutuhkan kamera untuk mobile. Apa pun caranya, memasang kamera mata-mata kecil ini sangat mudah.

Kamera Kabel

Langkah 1
Tempatkan kamera di mana pun Anda ingin memantau. Temukan kabel yang keluar dari bagian belakang kamera yang berakhir dengan konektor video komposit. Konektor ini memiliki cincin kuning, menandakan untuk video. Kamera mungkin juga memiliki konektor audio (yang berwarna merah dan putih).

Langkah 2
Hubungkan satu ujung kabel video komposit ke konektor video yang keluar dari kamera dan ujung lainnya ke komposit konektor input video monitor Anda (televisi). Input video biasanya di bagian belakang televisi /monitor dan diberi label tepat dengan cincin kuning.
Nyalakan kamera dan monitor dan atur monitor ke saluran video yang tepat menggunakan "SOURCE," "INPUT" atau Tombol "VIDEO" pada monitor atau remote-nya. Saat saluran video diatur, gambar dari kamera akan muncul di layar.

Kamera Nirkabel

Langkah 1
Atur kamera nirkabel di tempat yang ingin Anda pantau. Area harus cukup besar untuk memuat pemancar video nirkabel.

Langkah 2
Hubungkan output video kamera ke input video dari pemancar nirkabel menggunakan salah satu kabel video komposit. Konektor output dan input ditandai dengan jelas dengan cincin kuning.

Langkah 3
Hubungkan output video dari penerima video nirkabel ke input video dari monitor /televisi menggunakan kabel video komposit lainnya. Seperti pada pemancar dan kamera, kedua input ditandai dengan cincin kuning.

Langkah 4
Hidupkan semua perangkat dan alihkan monitor /televisi ke saluran video yang tepat. Saluran yang tepat ditentukan oleh input video yang Anda gunakan; jika monitor hanya memiliki satu input video, maka gunakan satu-satunya saluran video yang dimiliki monitor.
Setel penerima nirkabel ke frekuensi yang sesuai sehingga dapat menangkap sinyal yang dipancarkan oleh pemancar. Instruksi penyetelan berbeda dari satu model ke model lainnya, jadi baca manual pemilik merek spesifik Anda jika Anda memiliki pertanyaan. Setelah selesai, video dari kamera akan ditampilkan di monitor.

Item yang Anda perlukan

  • Kabel video komposit
  • Monitor video (TV) dengan input komposit
  • Pemancar video nirkabel
  • Penerima video nirkabel


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305882.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menggunakan Dazzle

      Mengubah kaset VHS ke dalam format digital adalah cara yang efektif untuk melindungi kaset, seperti video keluarga sebelumnya atau film favorit yang tidak diproduksi secara digital. Dazzle Video Creator adalah program yang berfungsi antara pemutar VHS dan komputer Anda untuk mengubah video VHS menja

    • Bagaimana Saya Menghubungkan Kamera Keamanan ke Verizon FiOS?

      Verizon FiOS adalah penyedia layanan komunikasi rumah A.S. yang menawarkan layanan seperti Internet, televisi dan telepon. Mereka mengklaim memiliki kecepatan internet tercepat di Amerika Serikat karena mereka menggunakan serat optik untuk membawa data mereka. Jika Anda ingin menghubungkan kamera ke

    • Cara Memperbaiki Kamera Nirkabel Swann

      Beberapa masalah umum dengan kamera nirkabel Swann termasuk gambar kosong, garis dalam gambar dan gambar tidak jelas. Banyak penyebab masalah tampilan disebabkan oleh penempatan atau pemilihan saluran penerima yang salah. Alasan lain dapat ditelusuri ke bagaimana kamera diaktifkan. Banyak dari masal

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com